Karya Baru dari Pengarang “Naruto” Dipastikan Akan Menjadi Sebuah Serial
Anime-Manga - Wednesday, March 7, 2018 | 4:33 pm

Kepala editor majalah Weekly Shonen Jump Hiroyuki Nakano bahwa karya baru dari Masashi Kishimoto akan menjadi sebuah serial, bukan one-shot. Dia juga mengkonfirmasi bahwa karya baru itu sedang dalam pengerjaan.

Masashi Kishimoto mengkonfirmasi pada bulan Oktober 2015 bahwa dia sedang mengerjakan manga barunya, sebuah cerita fiksi ilmiah. Lalu pada bulan Agustus 2016 Masashi Kishimoto mengatakan dalam sebuah interview bahwa dia sudah selesai melakukan riset. Pada Desember 2017 Masashi Kishimoto membocorkan gambar untuk karya barunya di 2018.

Naruto tamat setelah serialisasi sepanjang 15 tahun di majalah Weekly Shonen Jump pada November 2014. Setelah tamat Masashi Kishimoto membuat sebuah lanjutan sebanyak satu volume yang berjudul Naruto Gaiden: Nanadaime Hokage to Akairo no Hanatsuzuki. Masashi Kishimoto juga terlibat dalam pembuatan naskah. desain karakter dan bertindak sebagai kepala pengawas produksi dalam Boruto -Naruto the Movie-.

Mikie Ikemoto meluncurkan lanjutan dari manga Naruto yang berjudul Boruto di Weekly Shonen Jump pada 9 Meit 2016. Masashi Kishimoto terlibat sebagai pengawas dalam serial ini. Anime Boruto: Naruto Next Generations juga sudah disiarkan sejak April tahun lalu.

Kira-kira karya barunya seperti apa ya?~

Source: ANN

Artikel ini dibuat oleh ponyonyon


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top