Hiro Mashima, pengarang Fairy Tail dan Rave Master, pada hari rabu (7/3) membocorkan melalui twitter-nya sedikit informasi mengenai pengumuman yang akan diumumkan pada bulan April mendatang. Tiga hal yang dibocorkan sepertinya adalah ciri-ciri dari karya barunya. Dia mengungkapkan sebuah fantasi jenis baru, humornya akan sedikit menantang dan Plue akan kembali tampil.


Sebelumnya, pada tanggal 31 Desember kemarin, Hiro Mashima mengungkapkan bahwa dirinya sedang berusaha untuk mendapatkan serialisasi baru pada tahun 2018.


Manga Fairy Tail tentang petualangan guild penyihir paling terkenal, Fairy Tail ini rilis pada tahun 2006 dan tamat pada bulan Juli 2017 di Majalah Weekly Shonendan sudah mendapatkan adaptasi 2 anime televisi beberapa video anime original dan manga spinoff. Selain itu Fairy Tail juga sudah mendapatkan dua film yaitu Fairy Tail Movie 1: Houou no Miko yang tayang di Jepang pada bulan Agustus 2012 dan film keduanya Fairy Tail: Dragon Cryyang tayang di Jepang pada bulan Mei 2017. Selain Fairy Tail, Hiro Mashima juga mencipatkan Rave Master yang diserialisasikan sebanyak 35 volume dan diadaptasi menjadi anime sebanyak 51 episode.

Source: ANN
Artikel ini dibuat oleh ponyonyon