Hai, minna! Setelah meluncurkan video game, permainan bergenre action, dan variasi game lainnya yang masih bertemakan mafia, Death Note akhirnya kembali membawa bentuk baru yang memberi tantangan pada dunia nyata. IDW Games akan merilis permainan kartu atau biasa dikenal dengan istilah card game dengan tema “Death Note: Confrontation”, pada tanggal 6 Juni mendatang.

Permainan kartu ini akan menggabungkaan kisah Tsugumi Ohba dan manga asli Takeshi Obata, di mana detektif L mencoba untuk mengidentifikasi masalah yang ada dan membawa keadilan untuk mengalahkan pembunuh berantai bernama Kira. Di permainan baru ini juga, L akan mengalahkan Kira dengan target sementara. Sedangkan Kira akan terus membuat hukumannya sendiri kepada orang yang dia pandang sebagai orang jahat. Dalam permainan dua pemain, setiap pemain mengambil salah satu karakter dari dua pemeran utama yang ada, dan menggunakan buku catatan untuk mencoba menemukan Kira sebagai L, atau mendapatkan poin kemenangan seperti Kira.

Permainan ini dihargai sebesar US$ 29,99 dengan isi 1 buku catatan detektif, 1 catatan Death Note, 40 kartu tersangka, 24 kartu utama, 4 kartu plastik, 3 dadu, dan buku panduannya. Permainan ini ditujukan untuk orang yang berusia 15 tahun keatas. Dibutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk bermain. Nah, apa kalian tertarik juga untuk memainkannya?

 
Source: ANN

Artikel ini dibuat oleh A-Lien