Wujudkan Mimpi Masa Kecilmu Dengan Plushie Lapras Seukuran Orang Dewasa Ini
J-News - Friday, March 9, 2018 | 7:16 pm

Tahun lalu, plushie berukuran jumbo dari Pokémon tipe air/es yaitu Lapras mulai dijual. Ukurannya begitu besar sehingga anak-anak kecil bisa menungganginya dan meniru bagaimana sang protagonis Ash pergi ke pulau di Orange Archipelago pada franchise animenya.

Kalau dipikir-pikir kembali, mungkin tidak ada orang tua yang bukan penggemar Pokémon akan membeli boneka Lapras yang sangat besar untuk anak mereka. Namun, mungkin juga tiap orang tua yang merupakan penggemar Pokémon jika memiliki sesuatu seperti itu di rumah mereka akan merasa cemburu ketika melihat anaknya menunggangi lapras ini karena tidak benar-benar cukup besar bagi mereka untuk ikut naik. Hal ini lah yang mungkin menjadi ide bagi Bandai untuk membuat yang lebih besar lagi, kali ini mereka membuat plushie Lapras sukuran orang dewasa.

Plushie ini deberi nama “The Lapras You’ll Absolutely Want to Ride” dengan tinggi 1.2 meter (47.2 inci), lebar 2 meter (78.7 inci), serta berat 16 kilogram (35.2 pound). Dengan ukuran ini jelas kalian dapat naik ke punggung dan menungganginya.

Situs Premium Bandai sudah membuka Pre-order plushie ini, dengan pengiriman diproyeksikan pada bulan Juli. Plushie “The Lapras You’ll Absolutely Want to Ride” ini dibandrol dengan harga 79,400 yen (Sekitar 10.3 juta Rupiah).

Wah nampaknya harga ini tentu cukup besar untuk sebuah plushie namun jika melihatnya sebagai sebuah furniture dan mempercantik rumah anda tentunya kenapa tidak? Apalagi jika kalian memiliki kasur Giant Snorlax dan memadukan keduanya.

 
Source: SoraNews24

Artikel ini dibuat oleh NeoPollutan


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top