Majalah Detective Conan Terbaru Menambah Unsur “Ikemen” di Dalamnya
J-News - Saturday, March 10, 2018 | 8:02 pm

Halo, mina-san! Siapa yang tak mengenal Conan? Pasti diantara kalian sudah banyak mengetahui detektif yang satu ini, bukan? Majalah milik Shogakukan Sho-Comi Shōjo kembali berkolaborasi lagi dengan Conan Edogawa dari Detective Conan yang merupakan pahlawan shonen manga terkenal. Edisi kedelapan dan kesembilan majalah ini akan diluncurkan pada tanggal 20 Maret dan 5 April mendatang. Edisi ini akan menampilkan bonus di dalamnya, serta lampiran khusus untuk masing-masing majalah. Kedua edisi ini menampilkan Conan pada sampulnya bersama dengan karakter lain dari manga yang ada di Sho-Comi.

Pada edisi kedelapan akan menampilkan tema Ikemen Lines Memo dengan karakter utama mereka. Karakter-karakter tersebut diantaranya adalah Conan Edogawa, Shūichi Akai, Tōru Amuro, Heiji Hattori, dan Kaitō Kid.

Pada edisi kesembilan, mereka akan menampilkan ilustrasi Conan dan Tōru dengan mengambil tema desain kafe yang unik. Edisi tersebut juga akan mengangkat episode dari manga bagian kedua yang berjudul Meitantei Conan: Tameshi Yomi BOOK yang akan dibintangi oleh Tōru. Pengangkatan episode tersebut dalam rangka memperingati film ke-22 yaitu Meitantei Conan Zero no Shikkōnin yang dibuka pada 13 April.

Kolaborasi Detektif Conan dengan Sho-Comi lainnya baru-baru ini mencakup permainan yang ada di Universal Studio Jepang sebagai bagian dari acara Universal Cool Japan. Pencipta manganya pun yaitu Gosho Aoyama bekerja sama dengan pencipta manga Chihayafuru Yuki Suetsugu untuk membuat ilustrasi kolaboratif. Pada bulan Agustus, manga Detektif Conan Aoyama menjadi seri pertama di majalah Weekly Shonen Week Shueisha yang mencapai 1.000 bagian.

Bagaimana tanggapan kalian? Tertarik untuk membaca majalah Conan edisi baru ini? Kita tunggu saja ya peluncurannya ya, minna.

Source: Anime News Network

Artikel ini ditulis oleh A-Lien


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top