Game “Phantasy Star Online 2” Menghadirkan Zelda dan Re: Zero dalam Kolaborasi Terbarunya
Games - Monday, March 12, 2018 | 5:43 pm

Sega mengumumkan pada hari Jumat (9/3) bahwa mereka akan merilis game Phantasy Star Online 2 Cloud untuk Nintendo Switch pada tanggal 4 April, dan untuk merayakan perilisan tersebut, Sega mengadakan dua kolaborasi baru, yaitu dengan The Legend of Zelda dan dengan Re: Zero.

Pemain versi Nintendo Switch dari game ini akan bisa mengenakan kostum Link dan aksesoris dari The Legend of Zelda: Breath of the Wild.

Avatar bergender laki-laki dan perempuan keduanya bisa menggunakan kostum ini.

Sedangkan kolaborasi dengan Re: Zero sendiri akan dimulai pada pertengahan April. Kolaborasi ini menghadirkan fitur kostum, aksesoris, dan senjata berdasarkan Emilia, Rem, Ram, Subaru, dan Ferris. Pemain juga bisa memiliki poster visual untuk digantung di area “My Room” mereka serta menampilkan kembali adegan dari anime ini.

Sega merilis game bergenre role-playing yakni Phantasy Star Online 2 ini untuk PC Windows di Jepang pada tahun 2012, diikuti oleh rilis PlayStation Vita pada tahun 2013, serta rilis Android dan iOS pada bulan April dan Mei 2014. Kemudian game ini dilanjutkan dengan rilis untuk platform PlayStation 4 pada bulan April 2016, bersamaan dengan pemutaran “Episode 4” cerita dalam game. Game ini memiliki lebih dari 4,5 juta pengguna terdaftar.

Phantasy Star Online 2: The Animation, serial anime yang berbasis pada game ini pun sudah ditayangkan perdana pada bulan Januari 2016. Anime ini memiliki cerita yang benar-benar orisinil. Crunchyroll menyiarkan serial tersebut saat ditayangkan di Jepang. Sentai Filmworks melisensikan serial ini dan merilisnya di Blu-ray Disc dan DVD.

Phantasy Star Online 2 juga memang terkenal sangat aktif dalam melakukan kolaborasi dengan berbagai serial anime dan game populer di Jepang. Beberapa diantaranya yang pernah berkolaborasi adalah Fairy Tail, Attack on Titan, Persona 5, Nier: Automata, Fate Series, dan masih banyak lagi. Biasanya mereka menyediakan item-item aksesoris, senjata, serta kostum sesuai karakter serialnya. Disini kalian dapat bercosplay dan menjadkan karakter buatan kalian mirip dengan karakter anime maupun game lain.

Wah rupanya game yang satu ini masih cukup populer ya minna. Apa kalian masih memainkannya? Jika ya, tentunya patut ditunggu ya kolaborasi terbarunya kali ini!

 
Source: ANN

Artikel ini dibuat oleh NeoPollutan


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top