Mengikuti Yuki Kajiura, Salah Satu Personil Kalafina Akan Meninggalkan Space Craft Produce
J-Music - Wednesday, March 14, 2018 | 11:10 pm

Agen bakat Space Craft Produce melaporkan bahwa salah satu anggota Kalafina ingin meninggalkan agen pada hari Selasa lalu, melalui situs fan club resmi dari unit penyanyi yang beranggotakan tiga wanita ini. Space Craft Produce menerima serta mengabulkan permohonan anggota yang belum diketahui identitasnya ini.

Kedua personil yang masih tersisa akan tetap melanjutkan karir mereka di agen ini, meski belum diketahui jelas apakah mereka akan tetap tampil sebagai Kalafina atau dalam wujud berbeda.

Anggota Kalafina, dari kiri ke kanan: Hikaru Masai, Keiko Kubota, dan Wakana Ōtaki

Drama yang menyelimuti Kalafina belakangan ini berakar dari keluarnya Yuki Kajiura dari Space Craft Produce. Yuki Kajiura yang membentuk Kalafina pada tahun 2007 lalu ini tidak hanya berperan sebagai komposer lagu-lagu grup ini, namun juga memimpin arah kreatif mereka. Kepergian komposer serta produser mereka ini tentunya sangat berdampak pada Kalafina, menyebabkan kekacauan dan perdebatan mengenai masa depan grup penyanyi ini.

Menurut rangkaian pos Twitter yang mengumumkan kepergiannya dari agennya bulan lalu, Kajiura mengatakan bahwa status Kalafina akan berubah, jadi ia tidak bisa menjamin bahwa grup ini akan tetap sama seperti yang dulu. Meski begitu, ia menghargai para anggota grup dan akan tetap mendukung mereka.

Kalafina terakhir tampil pada konser ulang tahun ke-10 mereka di Budokan tanggal 23 Januari lalu, dan film ulang tahun ke-10 mereka akan tayang pada bioskop terpilih di Jepang mulai dari 20 Maret hingga 12 April mendatang.

Source: Jpopasia

Artikel ini dibuat oleh Genshin.


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top