Siapa yang sudah tidak sabar menunggu film terbaru dari serial terkenal Free!? Tidak perlu menunggu lama lagi, pihak Encore Films Indonesia telah mengumumkan film Free! The Movie – Timeless Medley – Kizuna akan ditayangkan di Indonesia pada tanggal 25 April. Seluruh anggota Iwatobi Swim Club akan menghias layar lebar Indonesia dengan berbagai keahlian mereka.


Seri Free! The Movie – Timeless Medley – the Bond (Free! The Movie – Timeless Medley – Kizuna) merupakan serial pertama dari dua bagian dari film Free! Bagian kedua dari film ini, Free! -Timeless Medley- Yakusoku (Free! The Movie -Timeless Medley- the Promise) masih belum mendapat kepastian dari pihak Encore Films Indonesia apakah akan tayang di Indonesia.

Free! The Movie – Timeless Medley – the Bond telah dirilis pada April tahun lalu di Jepang dan berhasil menduduki peringkat ke 10 di Japan Box Office pada minggu pertama dirilis. Seluruh karakter pada seri Free! Eternal Summer dan High Speed! -Free! Starting Days akan muncul di film ini. Dengan Asashi Shiina dan Ikuya Kirishima dari seri High Speed! telah menjadi murid kelas tiga.

Apakah film ini dapat menghebohkan para pecinta anime di Indonesia? Mari kita tunggu saja~

Source: Encore Films Indonesia

Artikel ini dibuat oleh Radclyffe