Hai minna! Kali ini Nippon Club mengadakan sebuah turnamen loh di Good Guy Games pada hari Sabtu, 10 Maret 2018. Turnamen ini adalah turnamen Trading Card Games dengan kartu Cardfight!! Vanguard. Bagi yang belum tahu, Cardfight!! Vanguard adalah sebuah permainan kartu yang pertama kali keluar pada tahun 2010/2011, diciptakan oleh Akira Ito (Yu-Gi-Oh! R) bersama dengan Nakamura Satoshi (Duel Master) dan Taakaki Kidani (Bushiroad). Turnamen kali ini diikuti oleh 16 peserta yaitu:

  1. Rayhan
  2. Daryl
  3. Steven A.
  4. Putra
  5. Sony
  6. Darren
  7. Sim Reynard
  8. William P
  9. Sam
  10. Richard
  11. David Agung
  12. Andrew Halim
  13. Kevin
  14. Fery
  15. Dhio
  16. Aditya Yudithra

Turnamen dibagi menjadi dua sesi, sesi pertama merupakan sesi poin. Para peserta akan mendapatkan lawan secara acak dan bertanding selama 5 ronde. Setiap ronde yang dimenangkan peserta akan mendapatkan poin dan 8 peserta dengan poin tertinggi akan melanjutkan ke sesi berikutnya.

Sesi kedua menggunakan sistem eliminasi. Peserta akan bertanding dengan lawan yang dipilih secara acak dan yang berhasil mengalahkan semua lawan tandingnya akan menjadi pemenang hari ini.

Setelah pertarungan sengit dari kedelapan peserta, berikut adalah empat pemenang beserta deck yang mereka gunakan:

  1. Darren, Genesis
  2. Kevin, Royal Paladin
  3. Sam, Nova Grappler
  4. Andrew Halim, Dark Irregulars

Selamat kepada para pemenang dan yang tidak berhasil hari ini teruslah berusaha! Terima kasih kepada seluruh peserta telah mengikuti turnamen kali ini dan juga kepada pihak Good Guy Games telah mensponsori acara ini.

Artikel ini ditulis dan diliput oleh Radclyffe dan Genshin