Hai, minna! Karakter Sanrio yang terkenal di dunia ingin menyambut kalian melalui kereta berkecepatan tinggi atau biasa disebut shinkansen loh! Perusahaan kereta api Jepang di wilayah barat baru-baru ini mengumumkan bahwa edisi terbatasnya yaitu 500 Seri Evangelion Shinkansen akan berhenti beroperasi pada bulan Mei. Kereta ini telah mengantarkan penumpang ke stasiun melewati jalur Sanyo Shinkansen dari Osaka ke Fukuoka sejak November 2015.

Bersamaan dengan pemberhentian seri diatas, ternyata perusahaan kereta api Jepang telah menyiapkan salah satu tema unik lainnya. Kali ini, mereka menambahkan karakter Sanrio yang baru. Karakter baru itu adalah kucing merah muda Hello Kitty!

Kereta baru ini akan berjalan di jalur Sanyo Shinkansen dari Stasiun Shin-Osaka ke Stasiun Hakata di Fukuoka, dimana kereta ini memiliki skema warna pink dan putih dengan papan tanda tangan Hello Kitty yang dipamerkan sepanjang badan kereta. Logo pita yang tergambar pada kereta ini juga melambangkan pita yang mampu mengikat pelanggan ke wilayah ini.

 

 

Model Hello Kitty khusus ini akan memiliki fitur desain eksklusif di gerbong pertama dan kedua. Pada kereta pertama, akan ada tampilan yang disiapkan untuk mempromosikan daya tarik berbagai daerah Jepang bagian barat. Akan ada kampanye San’in yang menampilkan prefektur Shimane dan Tottori di wilayah San’in. Kemudian akan diikuti oleh wilayah lainnya seperti prefektur Osaka, Hyogo, Okayama, Hiroshima, Yamaguchi dan Fukuoka.

 

 

Rincian yang lebih jelas mengenai interior dari kereta ini memang belum terungkap. Namun, perusahaan kereta api telah merilis sebuah video promosi yang menunjukkan lebih banyak gagasan desain kolaboratif mereka, termasuk konduktor kereta Hello Kitty yang menggemaskan.

Hello Kitty Shinkansen akan memulai debutnya di Jepang pada musim panas tahun ini. Sementara itu, perusahaan Puma juga telah menyiapkan koleksi sepatu dan pakaian olah raga Hello Kitty sehingga kalian bisa mencocokkan pakaian saat menaiki shinkansen ini. Apa tanggapan mina-san tentang berita ini?

Source: Soranews24

Artikel ini ditulis oleh A-Lien