Hai, mina-san! Apa kalian hobi membaca shoujo manga? Salah satu shoujo manga terkenal yaitu Parfait Tic! akan segera mengeluarkan versi live action mereka. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Parfait Tic! sudah mengeluarkan terbitan manga nya sejak tahun 2000. Sejak tahun 2000-2007 itu pun, manga ini telah menginspirasi drama Taiwan.

Parfait Tic! ini merupakan shoujo manga karya komikus Jepang yaitu Nagamu Nanaji. Manga ini akan tampil perdana pada layanan streaming FOD Fuji TV yang akan berlangsung pada 31 Maret. Serial ini akan memiliki 10 episode. Serial live action ini pun akan dibintangi oleh Masaki Nakao dan Hikaru Takahashi.

Manga ini telah diterbitkan sejak tahun 2000-2007 pada majalah Shueisha Margaret dan telah tercetak 5 juta kopi di tiap terbitan. Alur cerita pada manga ini mengisahkan seorang gadis yang senantiasa bahagia dan ceria bernama Fuuko. Suatu hari, sepupunya yang bernama Daiya dan Ichi pindah ke apartemen di lantai atas dan dari sinilah cinta segitiga itu pun dimulai.

Bagaimana minna? Apa kalian tidak sabar untuk menonton live action ini? Perihal detail lain yang lebih jelasnya memang belum diumumkan dari pihak mereka, jadi kita tunggu saja ya mina-san.

 
Source: ANN

Artikel ini dibuat oleh A-Lien