Acara Magical fest. ~Kitto Kitara Fukō ni Naru~ mengumumkan bahwa sang Youtuber virtual Kizuna Ai akan berperan sebagai pengisi suara karakter Administrator B (Okame) pada anime adaptasi untuk manga Mahou Shoujo Site karya Kentarou Satou.

Kizuna Ai yang mengaku sebagai Youtuber virtual pertama di dunia hadir pertama kali pada tanggal 1 Desember 2016 dan sejak itu telah mengumpulkan lebih dari 1,6 juta pengikut pada kanal utamanya A.I.Channel dan lebih dari 680 ribu pengikut pada kanal A.I.Games nya.

Anime Mahou Shoujo Site ini akan tayang perdana pada 6 April mendatang dan nantinya akan memiliki 12 episode. Ada juga pengisi suara lainnya yang akan berperan dalam anime ini antara lain:

Tadahito Matsubayashi (Tokyo Ghoul: Pinto) akan menyutradarai anime ini pada production doA, dan Takayo Ikami (Yuri Kuma Arashi, Beautiful Bones -Sakurako’s Investigation-) bertanggung jawab atas naskah seri ini. Sakae Shibuya (A Centaur’s Life, Kimi ni Todoke 2nd Season) mendesain para tokoh, dan Keiji Inai (Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?, Outbreak Company) yang menggubah lagunya. Unit idola i☆Ris (PriPara, Twin Star Exorcists, Mushibugyō) akan membawakan lagu pembuka anime ini yang berjudul “Changing point” (Akaneya and Serizawa juga merupakan anggota i☆Ris). Sedangkan Haruka Yamazaki akan membawakan lagu penutupnya.

Satou meluncurkan manga horor ini pada situs manga Champion Tap! pada Juli 2013, sebelum memindahkannya ke Weekly Shōnen Champion September lalu. Akita Shoten menerbitkan volume ke-9 manga ini pada 8 Maret.

Source: ANN

Artikel ini dibuat oleh Genshin.