Laman Facebook resmi dari Odex Indonesia mengumumkan bahwa Crayon Shin-chan Movie: Ramen Rebellion (Crayon Shin-chan Movie 26: Bakumori! Kung Fu Boys – Ramen Tairan) dan Detective Conan Movie: Zero’s Enforcer (Detective Conan Movie 22: Zero’s Executioner) akan segera tayang di bioskop-bioskop di Indonesia. Belum diketahui kapan kedua film ini akan hadir di Indonesia. Di Jepang sendiri kedua film ini akan hadir pada tanggal 13 April 2018.

Crayon Shin-chan Movie: Ramen Rebellion bercerita tentang sebuah film kung-fu aksi yang berlatar di Chinatown yang bernama Aiyātown di Kasukabe, Saitama. Shin-chan bersama teman-temannya yang bergabung dalam Grup Pertahanan Kasukabe akan menghadapi tantangan Kung-fu tanpa pemeran pengganti di atas panggung. Wataru Takahashi akan kembali menjadi sutradara setelah sebelumnya juga terlibat dalam film Crayon Shin-chan Bakusui! Yumemi World Dai Totsugeki. Cerita film ini akan ditulis oleh Kimiko Ueno yang pernah menuliskan cerita untuk Eiga Crayon Shin-chan: Ora no Hikkoshi Monogatari ~Saboten Daishūgeki.

Detective Conan Movie: Zero’s Enforcer memulai ceritanya dengan sebuah ledakan mengejutkan di mana Detektif Kogoro Mouri menjadi tersangka dalam kasus ledakan tersebut. Pada lokasi kejadian, terlihat bayangan dari Touru Amuro yang bekerja sebagai Zero pada Biro Keamanan Kepolisian Nasional yang juga dikenal sebagai triple-face Rei Furuya dan murid dari Kogoro Mouri yang dikenal sebagai Bourbon dari Black Organization. Conan melakukan investigasi untuk membuktikan bahwa Kogoro Mouri tidak bersalah, namun Touru Amuro menghalangi investigasinya.

Siapa yang sudah tidak sabar untuk menonton kedua film ini?~

Source: Laman Facebook resmi Odex Indonesia

Artikel ini dibuat oleh ponyonyon