“Rangga AADC” Akan Bermain Dalam Omnibus “Asian Three-Fold Mirror”
Live Action - Wednesday, March 21, 2018 | 6:49 pm

Aktor Nicholas Saputra yang terkenal dengan aktingnya sebagai Rangga dalam Ada Apa Dengan Cinta? akan bermain dalam edisi kedua dari proyek Asian Three-Fold Mirror, yang digagas oleh Tokyo International Film Festival dan Japan Foundation Asia Center.

Nicholas Saputra akan bermain dalam tiga episode dari omnibus ini, yang sekarang sedang dalam produksi dengan sutradara Jepang Daichi Matsunaga, sutradara Indonesia Edwin, dan sutradara dari Tiongkok Degena Yun. Satoru Iseki akan menjadi produser dan filmnya akan premier pada pegelaran Tokyo International Film Festival pada 25 Oktober hingga 3 November 2018.

Asian Three-Fold Mirror dibuat untuk menciptakan kolaborasi antara Jepang dengan pembuat film dipenjuru Asia. Sebelumnya Asian Three-Fold Mirror 2016: Reflections, yang terdiri dari sutradara Filipina Brillante Mendoza, Isao Yukisada dari Jepang dan sutradara dari Kamboja Sotho.

Nicholas Saputra melakukan debutnya sebagai aktor pada tahun 2002 dalam film Ada Apa Dengan Cinta?. Sebelumnya juga dia pernah bekerja sama dengan pembuat film ternama indonesia seperti Edwin dan Riri Riza. Pada tahun 2017 Nicholas Saputra membuat sebuah perusahaan produksi Tanakhir Films dan sedang dalam produksi sebuah film dokumenter berjudul Semesta yang sedang dalam pasca produksi.

Source: Screen Daily

Artikel ini dibuat oleh ponyonyon


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Live Action - Tuesday, October 16, 2018 | 7:58 pm
Live Action - Wednesday, September 5, 2018 | 6:30 pm
Live Action - Saturday, August 25, 2018 | 9:17 pm
Live Action - Friday, May 4, 2018 | 8:38 pm
Top