Situs resmi dari proyek anime Iroduku Sekai no Ashita kara. (From the Color-Changing World’s Tomorrow) mengeluarkan video promosinya yang pertama beserta staf dan pemerannya. Anime karya P.A. Works ini juga diumumkan akan tayang pada musim gugur tahun 2018 ini.

Yuk saksikan tayangan video promosinya berikut ini!

Anime ini akan dibintangi oleh Kaori Ishihara sebagai Hitomi Tsukishiro, Kaede Hondo sebagai Kohaku Tsukishiro, dan Shōya Chiba sebagai Shō Aoi. (Catatan: Romanisasi nama karakter belum dipastikan.)

Toshiya Shinohara (A Lull in the Sea, Black Butler, The Book of Bantorra) akan menyutradarai anime ini. Yuki Akiyama (GLASSLIP, Charlotte) bertugas sebagai animation director dan mengadaptasi desain karakter oleh Fly (Kemono Friends: Welcome to Japari Park) menjadi animasi. Karya ini diproduksi oleh Infinite. Adapun staf lainnya yaitu:

Art Director : Kurumi Suzuki
Art Supervisor : Junichi Higashi
Director of Photography : Tomo Namiki, Yoshimitsu Tomita
Color Designer : Naomi Nakano
CG Director : Tachi Kiritani
Sound Director : Yō Yamada

Ceritanya berlatarkan pada Nagasaki, di dunia di mana sihir dalam jumlah sedikit masih tersisa dalam kehidupan sehari-hari. Hitomi, gadis berumur 17 tahun dan keturunan penyihir, kehilangan kemampuannya untuk merasakan warna saat kecil dan tumbuh tanpa emosi. Neneknya Kohaku, seorang penyihir hebat, mengirimkan Hitomi ke masa lalu yaitu tahun 2018. Di masa itu, Hitomi menghabiskan waktunya bersama Kohaku yang berumur 17 tahun dan teman-temannya dari aktivitas klub.

Source: ANN

Artikel ini dibuat oleh Genshin.