Laman Facebook resmi dari Odex Indonesia mengumumkan bahwa K SEVEN STORIES Based on R : B akan hadir di Indonesia, melalui postingan yang disertai video cuplikan singkat, hanya tertera informasi bahwa film ini akan segera tayang di Indonesia, namun belum diketahui tanggal pastinya. Di Jepang sendiri film ini akan hadir pada tanggal 7 Juli 2018.

Selain K SEVEN STORIES Based on R : B yang akan tayang dalam waktu dekat, direncanakan bahwa serial ini total akan memiliki 6 episode. Tanggal tayang dibawah merupakan tanggal tayang di Jepang.

Episode 2 SIDE:BLUE ~Tenrō no Gotoku (Like Sirius) tayang 4 Agustus
Episode 3 SIDE:GREEN ~Uwagaki Sekai~ (The Overwritten World) tayang 1 September
Episode 4 Lost Small World ~Ori no Mukō ni (To the Other Side of the Cage) tayang 6 Oktober
Episode 5 Memory of Red ~BURN~ tayang 3 November
Episode 6 Circle Vision ~Nameless Song~ tayang 1 Desember

K bercerita tentang Yashiro Isana yang hidup sederhana. Dia tinggal di kota Shizume yang berteknologi maju dan menghadiri SMA Ashinaka, sekolah tinggi terkenal. Pada mulanya tidak ada yang salah tentang dia. Namun, sejak terjadinya sebuah pembunuhan kepada Tatara Totsuka, seorang anggota HOMRA yang terkenal hidupnya menjadi tidak normal. Tidak ada yang tahu siapa pembunuh sebenarnya, namun karena pembunuhnya terlihat mirip dengan Yashiro, Red Clansmen dari HOMRA berupaya untuk membunuh Yashiro karena dia dicurigai sebagai pelaku pembunuhan tersebut.

Source: Laman Facebook resmi Odex Indonesia

Artikel ini dibuat oleh ponyonyon