Lagu Pembuka Game Terbaru Key Akan Dinyanyikan oleh Konomi Suzuki
Games - Friday, March 30, 2018 | 10:50 am

Belum lama ini Visual Art melakukan streaming lagu pembuka untuk game terbaru dari Key yaitu Summer Pockets. Lagu yang berjudul Arukateiru ini dibawakan oleh Konomi Suzuki. Game ini akan dijadwalkan rilis pada 29 Juni mendatang di Jepang.

Game ini mengambil latar di daerah pedesaan di sebuah pulau terpencil, dan game ini menceritakan kisah “nostalgia satu musim panas”. Keempat heroine ini adalah:


Shiroha Naruse, perempuan yang lupa dengan liburan musim panasnya.


Ao Sorakado, perempuan yang mengejar legenda dari pulau ini.


Kamome Kushima, perempuan kelas atas yang mencari perahu bajak laut.


Tsugumi Wenders, perempuan yang mencari dirinya sendiri.

Konsep orisinil dari game ini dibuat oleh Jun Maeda (Kanon, AIR, Clannad, Angel Beats!). Na-Ga (Angel Beats!, Little Busters!, Charlotte), Tsubasa izumi (Akane Iro ni Somaru Saka, Mashiroiro Symphony – The color of lovers) dan Yūnon Nagayama (Angel Beats!) akan bertanggung jawab untuk ilustrasi game.

Yū Niijima (Koi x Shin Ai Kanojo, Majo Koi Nikki), Kai (Clannad, Rewrite, Harmonia) dan Hasama (Tokyo Babel, Kimi to Kanojo to Kanojo no Koi) yang menuliskan skenario. Jun Maeda, Shiniji Orito (Angel Beats!, Harmonia), Donmaru (planetarian, Little Busters!, Giniro, Haruka) dan Tomohiro Takeshita (planetarian, Angel Beats!, Harmonia) yang akan mengkomposisi musik.

Perwakilan dari Visual Art yaitu Takahiro Baba mengatakan ke Dengeki G’s Magazine bahwa projek ini akan “memikat kalian dengan berbagai pandangan dunia melalui visual novel, anime, ponsel, dan juga musik”

Bagaimana minna? Sepertinya visual novel ini harus dimainkan ya!

Source: Anime News Network

Artikel ini dibuat oleh Strylet


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Games - Wednesday, April 25, 2018 | 8:15 pm
Games - Saturday, April 21, 2018 | 8:49 pm
Games - Friday, April 20, 2018 | 5:50 pm
Games - Monday, April 16, 2018 | 9:46 am
Top