Situs resmi dari majalah Monthly Action mengumumkan bahwa komikus Ichigo Takano yang sebelumnya pernah membuat manga Orange akan membuat manga baru yang berjudul Kimi ni Nare (Become You) pada tanggal 25 April mendatang. Manga ini akan hadir pada sampul depan majalah edisi Juni, dan bab pertamanya akan hadir dalam 59 halaman dengan halaman pertama berwarna.

Manga Kimi ni Nare terinspirasi dari lagu baru grup band Kobukuro yang berjudul sama. Lagu Kimi ni Nare hadir dalam single ONE TIMES ONE yang akan mulai dijual pada 11 April. Sebelumnya juga Kobukuro dan Ichigo Takano pernah berkolaborasi pada anime Orange ketika Kobukuro mengisi lagu penutup dari anime tersebut.

Manga Orange terbit di majalah Bessatsu Margaret pada tahun 2012, namun pindah ke majalah Monthly Action di tahun 2013. Manga ini tamat pada bulan Agustus 2015. Pada tahun 2015, manga ini diadaptasi menjadi sebuah film live-action dan serial tv anime pada tahun 2016. Sekuel animenya yang berjudul Orange -Mirai- tayang di Jepang pada November 2016.

Source: ANN

Artikel ini dibuat oleh ponyonyon