Situs resmi dari Full Metal Panic! Invisible Victory, seri ke-4 dari serial Full Metal Panic!, mengumumkan bahwa seri tersebut akan memiliki tiga Blu-ray Disc dan DVD untuk 12 episode. Setiap home video akan berisikan video mengenai pengerjaan di belakang layar, drama audio dan audio komentar. Home video akan dikirimkan sebulan sekali antara Juli dan September.

Anime tersebut akan tayang perdana pada AT-X 13 April jam 20.30 waktu Jepang, anime tersebut juga akan tayang pada hari yg sama di Tokyo MX pada jam 22.30 waktu Jepang. Sun TV pada jam 23.30, dan BS11 pada tanggal 14 April jam 03.00.

Katsuichi Nakayama (sutradara untuk planetarian, asisten sutradara untuk Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo, Bodacious Space Pirates The Movie: Abyss of Hyperspace) akan menjadi sutradara seri ini di studio XEBEC. Skrip dan komposisi serial akan ditangani langsung oleh Shoji Gatoh yang merupakan pembuat novel Full Metal Panic!.

Full Metal Panic! bercerita mengenai kelompok tentara bayaran yang disebut Mithril pada Perang Dingin tidak berakhir tahun 1991.

Bagaimana minna? Sepertinya kelanjutan cerita dari anime lawas ini akan menarik ya!

Source: Anime News Network

Artikel ini dibuat oleh Strylet