Plushie Sixpack Kini Hadir di Jepang
J-News - Saturday, March 31, 2018 | 6:38 pm

Halo, mina-san! Kali ini kami akan kembali membawa informasi yang unik. Negeri Sakura ini memang juara soal inovasi unik yang selalu hadir menyapa masyarakat. Kali ini, Jepang kembali membuat inovasi baru dengan hadirnya plushie yang ditampilkan dengan perwujudan tubuh berotot atau biasa dikenal dengan sixpack. Untuk informasi lebih lanjut, jangan lupa membaca artikel ini sampai akhir ya, minna.

Dalam dunia merchandise anime memang kerap sekali yang dibeli banyak orang di antaranya adalah gantungan kunci, plushie, dan lain sebagainya. Distributor merchandise anime pun akhirnya lebih banyak inovasi baru untuk memikat para konsumennya. Salah satunya adalah Shirane. Shirane, pencipta plushie yang berbasis pada penggambaran Saitama ini mulai gencar untuk memperkenalkan plushie berotot miliknya. Hal ini mereka lakukan agar nantinya pada 18 Mei, mereka mendapat 450.000 yen atau setara dengan US $4.200. Produk ini tidak dirancang hanya sebagai hal baru, tetapi sebagai perangkat yang menghibur untuk individu yang ingin menenangkan diri dengan memeluk plushie. Tidak seperti plushie lainnya, plushie ini juga memiliki lengan yang melekat untuk membuat nyaman saat dalam pelukan.

Shirane menampilkan prototipe plushie sebagai hadiah kelulusan mereka di Ochanomizu Art Institute pada awal bulan ini. Proyek ini mendapat tanggapan yang sangat besar di Twitter dan Shirane pun memutuskan untuk membuatnya lebih banyak. Dukungan untuk ide itu terus berlanjut karena proyek tersebut sudah melewati jumlah tujuannya dan sejauh ini telah menerima 694.000 yen (US $6.500) dari para pendukung. Plushie ini dihargai sebesar 30.000 yen (US $284) dan telah banyak terjual habis. Bagaimana minna? Tertarik kah untuk ikut membeli plushie unik ini?

Source: Anime News Network

Artikel ini ditulis oleh A-Lien


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top