“Re:Zero” Mengumumkan Jadwal Penayangan OVA Terbaru
Anime-Manga - Saturday, March 31, 2018 | 6:27 pm

Halo, mina-san! Dua minggu lalu, Re:Zero mengungkapkan visual utama untuk OVA mendatang yang akan diputar di bioskop-bioskop Jepang untuk waktu yang telah ditentukan.

OVA ini telah mengungkapkan judulnya yaitu Re: Zero Starting Life in Another World – Memory Snow. Judul ini sangat cocok dengan visual key-nya yang merupakan gambaran magis Subaru dan Emilia yang melihat ke langit di atas salju yang turun. Dengan judul baru ini membuat karakter di dalamnya menjadi bertambah. Di situs web mereka pun telah diperbarui mengenai hal ini.


Belum ada tanggal pasti dan masih menunggu konfirmasi lebih lanjut mengenai kapan OVA ini akan dirilis. Yang pasti adalah Memory Snow ini akan tayang di bioskop Jepang pada musim gugur 2018. Re: Zero adalah anime dengan 25 episode populer yang ditayangkan pada musim semi 2016 dan menerima banyak penghargaan. Anime ini diadaptasikan dari seri novel Jepang yang ditulis oleh Tappei Nagatsuki dan diilustrasikan oleh Shinichiro Otsuka.

Anime Re:Zero ini menceritakan tentang si karakter utama, Subaru Natsuki yang entah bagaimana pergi ke dunia lain dan di sana memperoleh kemampuan “Return by Death”. Kemampuan ini yang memungkinkan dia untuk membalikkan waktu ketika dia mati.

OVA ini terlihat menarik ya, mina-san! Apa kalian tidak sabar menanti kemunculan film ini juga, minna? Kita tunggu saja untuk konfirmasi lanjutannya.

Source: Manga Tokyo

Artikel ini ditulis oleh A-Lien


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Anime-Manga - Saturday, May 26, 2018 | 1:58 pm
Anime-Manga - Friday, May 25, 2018 | 8:40 pm
Anime-Manga - Tuesday, May 22, 2018 | 7:35 pm
Anime-Manga - Thursday, May 10, 2018 | 8:26 pm
Top