Bagi kalian para penggemar sepak bola, pasti sudah tidak asing dengan Mesut Özil, seorang pemain berposisi gelandang asal Jerman yang sekarang bermain untuk Arsenal. Yang diketahui oleh banyak orang mengenai pemain yang satu ini adalah kepiawaiannya dalam memberikan umpan dan banyaknya gelar bersama tim maupun individu yang sudah didapatkan. Tapi, siapa yang tahu ternyata Mesut Özil menonton serial Dragon Ball?

Belum lama ini Mesut Özil masuk kedalam rubrik Recently Used dari kanal Youtube resmi Arsenal. Rubrik ini berisikan tentang apa-apa saja yang terakhir kali dilakukan oleh seorang pemain dengan telepon pintarnya. Yang menarik adalah, ketika Özil ditanya tentang website terakhir yang diaksesnya, dia menunjukkan sebuah situs streaming, yang beralamat www.dragonball-tube.com. Situs ini merupakan situs streaming Dragon Ball gratis dengan subtitle berbahasa Jerman. Untuk lebih lengkapnya kalian bisa menonton video di bawah ini.


Belum diketahui pasti apakah Mesut Özil benar-benar menggemari Dragon Ball atau tidak, namun jika iya, sepertinya dia harus bersedih karena Dragon Ball Super baru saja tamat pada tanggal 25 Maret yang lalu.

Kira-kira siapa ya karakter favoritnya di serial Dragon Ball? Apakah Jiren?

Source: Arsenal FC Official Youtube Channel

Artikel ini dibuat oleh ponyonyon