Anime “Piano no Mori” Dikonfirmasi Mendapatkan 12 Episode
Anime-Manga - Monday, April 2, 2018 | 7:53 pm

NHK telah mengonfirmasi serial anime dari manga Piano no Mori (The Piano Forest) karya Makoto Isshiki akan memiliki total 12 episode. Anime ini sendiri termasuk dalam jajaran anime musim ini dan akan tayang perdana di NHK pada 8 April nanti di Jepang.

Bercerita tentang dua anak laki-laki dari latar belakang kehidupan yang berbeda. Kai dilahirkan sebagai putra seorang perempuan tunasusila dan kemudian belajar bermain piano terbengkalai di hutan dekat rumahnya. Sedangkan Shūhei adalah anak dari dua pianis bergengsi. Kedua anak laki-laki itu akhirnya bertemu melalui satu kesamaan benang merah mereka yakni musik.

Gaku Nakatani (Pengawas CG Madagascar 3) menyutradarai anime ini dari Fukushima Gainax. Kemudian Aki Itami (Flowers of Evil, Mushishi, Rainbow Days) dan Mika Abe (Danchi Tomoo) bertanggung jawab atas komposisi seri. Sumie Kinoshita (Girlish Number, A Sister’s All You Need) berperan sebagai perancang desain karakter, selain itu ia juga dikreditkan sebagai kepala sutradara animasi.

Aoi Yūki (Saga of Tanya the Evil, Hakumei and Mikochi) akan mengisi lagu tema penutup anime ini yang berjudul Kaeru Basho ga Aru to Iu Koto (To Have a Place to Come Home to).

Wah menarik ditunggu ya minna anime yang sebentar lagi tayang ini. Dengan premis cerita yang menarik semoga anime ini dapat menghadirkan sebuah jalan cerita yang menjanjikan ya. Bagaimana, sudah tidak sabar menyaksikan anime ini?

 
Source: ANN

Artikel ini dibuat oleh NeoPollutan


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Anime-Manga - Saturday, May 26, 2018 | 1:58 pm
Anime-Manga - Friday, May 25, 2018 | 8:40 pm
Anime-Manga - Tuesday, May 22, 2018 | 7:35 pm
Anime-Manga - Thursday, May 10, 2018 | 8:26 pm
Top