Pasangan Pengisi Suara Wataru Hatano dan Mai Hashimoto Mengumumkan Pernikahan Mereka
J-News - Monday, April 2, 2018 | 6:41 pm

Pengisi suara sekaligus penyanyi Wataru Hatano pada blog-nya mengumumkan bahwa dirinya dan Mai Hashimoto, yang juga pengisi suara, akan menikah.

Hatano dan Hashimoto pernah berperan pada beberapa anime yang sama, seperti Toward the Terra, Soul Eater Not!, dan Hell Girl: Two Mirrors. Seiring dengan pengumumannya, Hatano meminta dukungan dari semuanya dan menyebutkan bahwa dirinya dan Hashimoto akan semakin mendedikasikan diri mereka masing-masing pada setiap tokoh yang mereka perankan ketika mereka bersatu dan melangkah ke depan bersama-sama.

Wataru Hatano dapat dikenali dari perannya pada anime Bungo Stray Dogs sebagai Motojirō Kajii, Fairy Tail sebagai Gajeel Redfox, dan Hamatora the Animation sebagai Murasaki. Dia juga pernah membintangi anime lainnya seperti Yuri!!! on Ice (Georgi Popovich), Ace of Diamond (Tōru Masuko), IDOLiSH7 (Gaku Yaotome), Magi: The Kingdom of Magic (Spartos), Record of Grancrest War (Mirza Kooches), The Heroic Legend of Arslan (Jaswant), ReLIFE (Kōshi Usa), One-Punch Man (Metal Bat), dan Yowamushi Pedal Glory Line (Ryūhō Danchiku). Hatano juga merupakan seorang penyanyi handal yang telah membawakan berbagai lagu anime seperti Hamatora the Animation dan Yuri!!! on Ice, serta telah melaksanakan live tour di Tokyo dan Osaka pada bulan Maret.

Mai Hashimoto telah berperan pada anime To Love-Ru sebagai Rin Kujō, Busō Shinki sebagai Maochao, CODE-E dan Mission-E sebagai Chinami Ebihara serta pada anime Mokke sebagai Hisako. Selain menjadi pengisi suara, dia juga pernah berperan pada sandiwara panggung.

Bagaimana pendapat kalian? Ayo kita doakan dan beri dukungan bagi mereka agar bisa menjalankan kehidupan bersama dan tentunya menjadi pengisi suara yang lebih hebat lagi!

Source: ANN

Artikel ini dibuat oleh Genshin.


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top