Anime-anime musim semi 2018 baru saja mulai ditayangkan, tetapi kalian mungkin memperhatikan beberapa suara yang akrab di telinga kalian saat mengarungi berbagai anime di bulan ini. Hal ini pun menimbulkan pertanyaan, Siapa pengisi suara pria paling populer musim ini? Ternyata yang berada di peringkat teratas adalah dua pengisi suara terkenal yakni Yuichi Nakamura dan Yuuki Kaji. Mereka seimbang dengan tampil di delapan seri dalam anime musim ini.

Yang pertama kita membahas peran-peran dari Yuichi Nakamura pada musim ini. Nakamura total membintangi delapan seri musim ini, tujuh dalam peran utama atau pendukung dan satu dalam peran minor. Perannya di musim ini yaitu sebagai berikut: Oskar von Reuenthal di The Legend of the Galactic Heroes: Die Neue These, sang iblis Sairaorg Bael di High School DxD Hero, seorang pianis Pang Wei di Piano no Mori, Mitsuyoshi Tada yang payah dalam percintaan di Tada Never Falls in Love, Sieg di Jūshinki Pandora, Kō Satomi di Lostorage conflated WIXOSS, Tokitaka di Rokuhōdō Yotsuiro Biyori, dan pelatih Zhao Jin Yun di Inazuma Eleven: Ares no Tenbin.

Sedangkan pesaingnya dengan jumlah peran seimbang yakni Yuuki Kaji kembali dengan perannya sebagai Todoroki (Boku no Hero Academia) musim ini bersama dengan tujuh peran lainnya yaitu: Terunori Kuga di Food Wars! The Third Plate, Issei Hyōdō di High School DxD Hero, dan Julian Mintz di The Legend of the Galactic Heroes: Die Neue These. Kemudian peran-peran sampingannya dalam anime Libra of Nil Admirari, Inazuma Eleven: Ares no Tenbin, Hisone to Masotan, dan Otaku ni Koi wa Muzukashii.

Nakamura dan Kaji hanya memimpin dengan selisih yang kecil. Pesaing mereka lainnya seperti Yuichiro Umehara, Junichi Suwabe, dan Mamoru Miyano masing-masing membintangi tujuh seri. Kaito Ishikawa, Tomokazu Sugita, dan Takahiro Sakurai hadir dalam enam seri, dan Yoshimasa Hosoya dan Showtaro Morikubo muncul dalam lima seri.

Wah tampaknya kita akan sering mendengar suara mereka ya seiring dengan awal musim baru dalam industri anime ini. Apakah kalian sudah menyusun daftar anime untuk kalian tonton musim ini?

 
Source: ANN

Artikel ini dibuat oleh NeoPollutan