Pemain Shogi Profesional Wanita Asing Pertama Tampil dalam Iklan Anime
Anime-Manga - Thursday, April 5, 2018 | 10:08 pm

Karolina Styczyńska adalah wanita asal Polandia yang menjadi orang non-Jepang pertama yang diberikan status pemain shogi profesional oleh Asosiasi Shogi Jepang. Karolina yang awalnya mengenal shogi dari manga Naruto ini akan membintangi web anime tentang dirinya sendiri yang merupakan iklan untuk CalorieMate. Iklan yang berjudul “Susume, Karolina.” ini mempertemukan Karolina dengan sutradara dan ilustrator Polandia Mateusz Urbanowicz yang sebelumnya pernah menjadi seniman latar belakang dari Kimi no na wa karya Makoto Shinkai dan Hana to Alice Satsujin Jiken karya Shunji Iwai.

Situs resmi anime ini juga telah mengeluarkan cuplikannya yang bisa dilihat pada video berikut ini.

Anime versi lengkapnya akan tayang perdana secara online pada Juni yang akan datang dan dianimasikan oleh Studio Colorido. Styczyńska dan Urbanowicz menuangkan pendapat mereka mengenai proyek ini pada situs resminya. Styczyńska menuliskan bahwa ia pindah dari Yamanishi ke Tokyo untuk fokus 100% pada impiannya terhadap shogi. Ia menyebutkan bahwa setelah berbincang dengan Urbanowicz untuk pertama kalinya, menurutnya Urbanowicz adalah seniman yang hebat. Begitu juga dengan Urbanowicz yang menyebutkan bahwa sikap berusaha keras Styczyńska membuatnya senang.

Karolina Styczyńska

Keduanya juga merasa gembira dengan proyek ini, terutama Urbanowicz yang mengucapkan bahwa ia akan berusaha keras dan menggunakan segenap energinya untuk karya ini.

Bagaimana pendapat kalian mengenai karya yang menggabungkan unsur Jepang dengan orang-orang Polandia ini? Ayo kita tunggu kisah lengkapnya bulan Juni nanti!

Source: ANN

Artikel ini dibuat oleh Genshin.


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Anime-Manga - Tuesday, July 10, 2018 | 1:20 pm
Anime-Manga - Saturday, June 23, 2018 | 9:29 pm
Anime-Manga - Sunday, June 10, 2018 | 8:13 pm
Anime-Manga - Thursday, June 7, 2018 | 8:27 pm
Top