KITKAT merayakan 45 tahun kehadirannya di Jepang pada tahun 2018 dengan mengajak masyarakat global untuk mengajukan ide kreatif mereka untuk rasa baru. Pengumpulan ide ini akan berlangsung dari 2 April – 8 April 2018 dan ide yang terpilih akan dilanjutkan ke tahap kedua dimana akan dilakukan pemungutan suara pada 20 April – 27 April 2018. Pemenang akan diumumkan pada November 2018 beserta dengan produk barunya.

Lahir di Britania pada tahun 1935, KITKAT telah berkembang jauh dan mencapai Jepang pada tahun 1973. Dalam 45 tahun di Jepang, KITKAT telah menciptakan lebih dari 350 rasa berbeda yang disukai semua masyarakat. Maka dari itu pada perayaan 45 tahun di Jepang ini, KITKAT mengajak semua orang untuk memberikan ide mereka untuk rasa baru.

Sampai pembuatan artikel ini, jumlah rasa yang telah dikirim mencapai lebih dari 14.000 jenis. Ide dengan respon terbaik sementara adalah rasa Jus Campur Osaka diikuti Vanilla Salt. Pada posisi kelima terlihat rasa Indomie Goreng dan di posisi ketujuh terdapat rasa surströmming. Bagaimana minna? Mempunyai ide yang mau dimasukkan? Segera kunjungi situs web Nestle dan masukkan ide kalian!

Source: Nestle

Artikel ini dibuat oleh Radclyffe