SOZO telah melaksanakan berbagai event dari awal tahun 2018 sampai sekarang dan SOZO masih akan terus melaksanakan event sampai akhir tahun 2018. Bagi yang belum mengenal SOZO, SOZO adalah pemilik dan penyelenggara dari acara AFA (Anime Festival Asia) yang sukses. Sebagai bagian dari SONY MUSIC JAPAN, SOZO telah memposisikan dirinya sebagai “jembatan” yang menghubungkan Jepang ke Asia dengan memamerkan konser berkualitas, pengalaman retail menarik, dan menciptakan perjanjian online yang bermakna dengan penonton dan bisnis di sekitar Asia. Sekarang SOZO memiliki kantor dengan pelayanan penuh di Singapura, Indonesia dan Thailand, dengan jangkauan ke Hong Kong, Malaysia, Pilipina dan Tokyo.

Setelah mengenal SOZO mari lihat event apa saja yang telah dilewati

Event yang paling pertama dijalankan tahun ini adalah C3AFA di Hong Kong diikuti dengan Sakura Matsuri di Supertree Grove, Singapore. Selanjutnya terdapat 3 konser berbeda yang dibawakan oleh HY, amazarashi dan Aimer, serta yang terbaru adalah konser MIYAVI yang semuanya diadakan di Singapore.

Dengan lewatnya event-event di Hong Kong dan Singapore saatnya melihat event yang bakal dilaksanakan tahun ini.

Yang terdekat adalah event Creator Super Fest yang akan dilaksanakan di Pullman Grand Ballroom Jakarta, Indonesia pada tanggal 12-13 Mei. Kemudian akan ada mini konser dari Linked Horizon yang bertemakan Shingeki No Kiseki pada tanggal 26 Mei. Pada 9 Juni akan diadakan I Love Anisong Bangkok di Asia Comic Con 2018. Dilanjuti dengan Live dari Kosuke Atari dan Chitose Hajime di Singapore pada 1 Juli. Seminggu setelah itu, tepatnya pada 7-8 Juli akan dilaksanakan Penang Anime Matsuri di Penang, Malaysia. Terakhir adalah dua event C3AFA yang akan dilaksanakan pada 31 Agustus – 2 September di Indonesia dan 30 November – 2 Desember di Singapore. Walau belum ada pengumuman resmi dari pihak AFA mengenai tempat, namun dari form pendaftaran resmi dari SOZO menyatakan bahwa C3AFA Jakarta 2018 akan dilaksanakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Jakarta, Indonesia.

Source: SOZO

Artikel ini dibuat oleh Radclyffe