Aksys Games telah meluncurkan cuplikan dari game Little Dragons Café, game terbaru dari desainer Yasuhiro Wada (Bokujō Monogatari/Harvest Moon/Story of Seasons, Birthdays the Beginning). Simak video cuplikannya di bawah ini.


Arksys Games melalui situs resmi game ini menyertakan cerita dari game ini, yaitu:

Sepasang anak kembar yang menjadi tokoh utama game ini, Ren dan Rin, beserta bayi naga

Cerita ini dimulai dengan sepasang saudara kembar yang belajar memasak dan mengurus suatu kafe kecil di bawah pengawasan ibu mereka. Semuanya berjalan secara rutin dan damai hingga suatu pagi keduanya menemukan bahwa ibu mereka tertidur dan tidak bisa bangun. Tiba-tiba seorang kakek tua muncul dan memberitahukan kepada mereka bahwa mereka harus membesarkan seekor naga untuk menyelamatkan ibu mereka. Bekerja sama dengan tiga karyawan kafe yang unik, kedua saudara ini harus mencari tahu cara merawat naga dan mengurus bisnis keluarga sambil mencari cara menyelamatkan ibu mereka.

Pemain bisa memilih resep makanan yang ingin dimasak beserta bahan dan rinciannya


Dalam proses memasak akan ada mini-game berupa semacam game rythm

Pada game yang dapat dimainkan pada PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada akhir musim panas 2018 nanti ini, kalian dapat merawat dan membesarkan naga, mencari resep dan menggunakannya untuk memasak di kafe, menanam bahan masakan, serta membantu tetangga untuk meningkatkan popularitas kafe.

Seperti layaknya game Harvest Moon dan game simulasi lainnya, Little Dragon Café kelihatannya memiliki sistem waktu

Pendiri dan CEO Aksys Games Akibo Shieh menjelaskan bahwa dia dan Wada telah berteman selama lebih dari 10 tahun. Dia menyebutkan bahwa sebelum Little Dragons Café, jadwal mereka tidak cocok namun akhirnya mereka bisa bekerja sama untuk suatu proyek. Game ini telah dikebangkan selama 2 tahun.

Apa pendapat kalian mengenai game yang satu ini? Mungkin kalian dapat bernostalgia ria karena konsep game yang mirip Harvest Moon dan Rune Factory ini akan membuat kalian tertarik!

Source: ANN

Artikel ini dibuat oleh Genshin.