Penyanyi Kingdom Hearts Hikaru Utada Bercerai
J-Music - Sunday, April 8, 2018 | 10:42 pm

Epic Records Japan, label rekaman yang menaungi penyanyi Hikaru Utada, mengkonfirmasikan pada 7 April bahwa Utada telah menceraikan suaminya, seorang pria Italia berumur 8 tahun lebih muda dan pertama bertemu di London. Utada bertemu dengan pria tersebut ketika dia sedang bekerja sebagai seorang pelayan bar di suatu hotel dan keduanya dengan cepat menikah. Epic Records Japan tidak memastikan di mana perceraian ini dilakukan serta alasan terjadinya perpisahan tersebut.

Utada sangat menjaga kerahasiaan kehidupan pribadinya, apalagi ketika suaminya yang bernama Francesco Calianno ini bukan dari industri hiburan, sehingga dia berharap kehidupan pribadinya tidak terlalu tersorot publik. Tetapi dia mengumumkan kelahiran anak laki-laki pertamanya pada bulan Juli 2015. Setelah itu dia meluncurkan album terbarunya Fantôme pada September 2016 setelah 8 tahun. Utada kemudian mengganti label musiknya tahun lalu.

Dia sedang mengerjakan lagunya untuk drama Boys Over Flowers Season 2 (Hana Nochi Hare ~HanaDan~ Next Season) yang akna tayang perdana tanggal 17 April nanti. Sebelumnya Hikaru Utada diumumkan akan membawakan dua lagu tema untuk game Kingdom Hearts III berjudul Chikai dan Don’t Think Twice yang merupakan versi Inggrisnya, dan Chikai disebutkan akan termasuk dalam album baru Utada yang akan rilis tahun 2018 ini.

Sebelumnya wanita berumur 35 tahun ini menikahi sutradara film Kazuaki Kiriya, namun keduanya bercerai pada 2007 lalu.

Source: ANN

Artikel ini dibuat oleh Genshin.


Share this:

CHECK THIS OUT!!
J-Music - Friday, September 7, 2018 | 5:55 pm
J-Music - Thursday, September 6, 2018 | 4:10 pm
J-Music - Sunday, September 2, 2018 | 10:01 pm
J-Music - Saturday, August 25, 2018 | 5:50 pm
Top