Sutradara Kemono Friends Sedang Mengerjakan Program Edukasi Untuk NHK
J-News - Monday, April 9, 2018 | 11:35 pm

NHK mengumumkan pada hari Senin (9/4) bahwa Irodori, kelompok animasi independen tiga orang yang dipimpin oleh sutradara TATSUKI (Kemono Friends, “Keifuku-san”), menyediakan desain dan produksi CG untuk karakter utama Funfun (lihat di bawah) yang akan digunakan pada program anak-anak Yoroshiku! Funfun. Program ini akan tayang perdana pada saluran E Tele (Saluran Edukasi NHK) pada hari Rabu, dan episode baru 10 menit akan diluncurkan setiap hari Rabu pada pukul 9:20 pagi waktu Jepang.

TATSUKI juga memproduksi animasi pembuka untuk program ini yang akan tayang perdana dengan episode kedua pada 25 April nanti. Pertunjukan ini menandai pertama kalinya TATSUKI telah bekerja pada program NHK.

Program ini berpusat pada tiga anak makhluk asing yang datang ke bumi untuk mempelajari masyarakat Jepang dalam hal pekerjaan rumah. Chizuru suka melihat peta, Tokkī tertarik dengan aliran waktu dan sejarah, dan Kokoro yang suka mendengar cerita orang-orang. Kemudian hadir juga Robot Funfun yang membantu anak-anak makhluk asing dalam penyelidikan mereka terhadap bumi. Program studi sosial ini ditujukan untuk anak-anak di kelas empat SD. Tema episode pertama adalah “pasokan air”, dan topik lainnya akan mencakup “listrik” dan “pembuangan sampah.”

Karya TATSUKI sebelumnya yakni anime “Keifuku-san” telah disiarkan di Tokyo MX pada tanggal 27 Maret lalu. TATSUKI merilis DVD pada 19 Februari, tertunda dari rencana rilis aslinya yakni 5 Februari karena jumlah pre-order yang lebih besar dari yang diharapkan. Perilisan ini mengalahkan penjual DVD anime terbaik di Amazon Jepang dan keseluruhan daftar penjual terbaik DVD pre-order.

TATSUKI melaporkan pada bulan September lalu bahwa per pemberitahuan dari penerbit dan perusahaan produksi Kadokawa, dia tidak lagi mengerjakan proyek Kemono Friends. Segera setelah itu, situs web resmi animenya mengumumkan bahwa Studio Yaoyorozu tidak akan lagi terlibat. Produser Yoshitada Fukuhara menegaskan pada bulan Desember bahwa Yaoyorozu tidak akan kembali.

 
Source: ANN

Artikel ini dibuat oleh NeoPollutan


Share this:

CHECK THIS OUT!!
J-News - Thursday, December 13, 2018 | 10:58 am
J-News - Wednesday, December 12, 2018 | 1:35 pm
J-News - Saturday, December 8, 2018 | 4:00 pm
J-News - Saturday, December 1, 2018 | 2:23 pm
Top