Figur Kanna dari anime Miss Kobayashi’s Dragon Maid kini hadir dengan versi ukuran aslinya dengan gaya berangkat ke sekolah lengkap dengan tas randoseru merah dan sepatu merah cerah. Figur ini akan diproduksi oleh FigureX , pembuat figur seukuran tubuh Rem dari Re: Zero dan Kirino dari Oreimo.

Figur Kanna ini memiliki tinggi 125 cm (sekitar 4 kaki) dan akan dijual seharga 1.620.000 yen (Sekitar 208,5 juta rupiah). Seperti figur karakter seukuran asli sebelumnya, Kanna adalah figur edisi terbatas dan FigureX hanya akan memproduksi 10 buah saja. Pre-order dijadwalkan untuk dibuka pada 13 April nanti.

Coolkyoushinja memulai seri manga Miss Kobayashi’s Dragon Maid dalam edisi perdana majalah aksi bulanan Futabasha di bulan Mei 2013. Sejak debutnya, manga ini telah menginspirasi sebuah anime televisi oleh Kyoto Animation dan beberapa manga spin-off termasuk Miss Kobayashi’s Dragon Maid: Kanna’s Daily Life. Seven Seas Entertainment menerbitkan komik aslinya serta Miss Kobayashi’s Dragon Maid: Kanna’s Daily Life dalam bahasa Inggris.

 
Source: ANN

Artikel ini dibuat oleh NeoPollutan