M&C! Akan Melisensi 2 Seri Manga
Anime-Manga - Thursday, April 12, 2018 | 7:46 pm

Penerbit M&C! baru saja mengumumkan akan melisensi manga milik Yuka Shibano yang berjudul Sweet Revenge (Kocchi no Mizu wa Amai no da) dan manga milik Iroha Machino yang berjudul My Cheeky Junior(Charai Hayama ni Kyun to Kita). Volume pertama akan dijual pada tanggal 2 Mei

M&C! menjelaskan plot Sweet Revenge:

    Yamame adalah seorang cewek yang suka dengan ikan, jadi dia masuk ke dalam klub biologi di SMAnya. Akan tetapi ditolak karena Yamame adalah seorang perempuan. Sebagai kondisi untuk memasuki klub tersebut, dia harus membawa Aoi cowo yang imut namun bodoh dan musuh dia sejak kecil. Akan tetapi Aoi memiliki kondisi tersendiri. Sebelum dia bisa memasuki klub tersebut, dia bilang ke Yamame “Aku akan membuat kamu mencintaiku!”


M&C! sebelumnya telah menerbitkan 2 volume dari manga Shibano yang berjudul Cheerful Days dan 3 volume manga Our Magical Love (Aitsu to Kanojo to Mahō no Te).

M&C! menjelaskan plot My Cheeky Junior:

    Touko merupakan asisten perpustakaan yang rajin namun ceroboh. Akan tetapi pada suatu hari gurunya mengirimkan seorang lelaki untuk membantu dia, dan ternyata orang ini adalah penyebab dari segala masalah di sekolahnya!

Wah plot dari 2 manga tersebut sepertinya menarik ya!

Source: Anime News Network

Artikel ini dibuat oleh Strylet


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Anime-Manga - Tuesday, July 10, 2018 | 1:20 pm
Anime-Manga - Saturday, June 23, 2018 | 9:29 pm
Anime-Manga - Sunday, June 10, 2018 | 8:13 pm
Anime-Manga - Thursday, June 7, 2018 | 8:27 pm
Top