Novel Ringan Isekai Cheat Magician Akan Diadaptasi Menjadi Anime
Anime-Manga - Monday, April 16, 2018 | 1:24 pm

Akun Twitter resmi majalah Shōnen Ace dari Kodansha mengumumkan pada hari Senin bahwa seri novel Isekai Cheat Magician karya Takeru Uchida akan mendapatkan adaptasi anime, setelah sebelumnya mendapatkan adaptasi manga.

Cerita berpusat pada Taichi Nishimura dan temannya Rin, di mana mereka berdua dikirim ke dunia fantasi. Pada dunia sebelumnya, Taichi adalah manusia biasa dengan refleks di atas rata-rata, namun dia dan Rin mendapatkan kemampuan fisik dan sihir yang tinggi, dan memulai kehidupan baru mereka sebagai penyihir.

Uchida pertama kali meluncurkan karya ini pada situs Shōsetsuka ni Narō (Ayo Menjadi Novelis) pada tahun 2012, dan sampai sekarang masih melanjutkan ceritanya. Shufunotomo menerbitkan cerita ini dalam volume fisik dengan ilustrasi oleh Nardack yang dimulai pada tahun 2013. Shufunotomo merilis volume ketujuhnya Desember lalu, dan akan meluncurkan volume kedelapan pada bulan Mei nanti. Karin Suzuragi meluncurkan adaptasi manga dari novel ini di Shōnen Ace pada Desember 2012, dan Kadokawa menerbitkan volume kedua manga ini Oktober lalu serta akan merilis volume ketiganya pada 26 April.

Jika digabung, novel dan manga karya ini telah dicetak sebanyak 850 ribu kopi. Kadokawa juga mengeluarkan video iklan untuk mempromosikan volume ketiga adapatasi manga-nya, serta mengumumkan adaptasi anime dari Isekai Cheat Magician.

Bagaimana pendapat kalian tentang pengunguman anime ini? Apakah bagi kalian yang pecinta cerita bertema dunia lain ini adalah kabar gembira, atau sebaliknya ada yang sudah bosan dengan cerita seperti ini?

Source: ANN

Artikel ini dibuat oleh Genshin.


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Anime-Manga - Thursday, December 6, 2018 | 4:37 pm
Anime-Manga - Tuesday, December 4, 2018 | 6:53 pm
Anime-Manga - Monday, December 3, 2018 | 10:21 am
Anime-Manga - Saturday, November 24, 2018 | 3:11 pm
Top