Re:Legend, Monster Raising JRPG dengan Segudang Fitur Menarik
Games - Monday, April 16, 2018 | 9:46 am

Re:Legend merupakan 3D monster raising JRPG buatan Magnus Game yang memiliki berbagai fitur seperti berkebun, memancing, membuat barang, membangun desa, dan lain-lain. Game ini terinspirasi dari game-game terkenal seperti Rune Factory, Digimon World, Fantasy Life, dan Monster Rancher. Dalam game ini pemain dibawa untuk memulai kehidupan baru di sebuah pulau bernama Vokka Island, salah satu pulau di The Land of Ethia. Pada awal game, diceritakan bahwa pemain terdampar dan kehilangan ingatan. Tujuan utama game ini adalah untuk berpetualang sambil mengembalikan ingatan yang hilang tersebut. Vokka Island dihuni oleh berbagai monster yang dapat dijinakan serta menemani petualangan di The Land of Ethia. Monster-monster tersebut dapat tumbuh dan berevolusi dengan perhatian yang diberikan oleh pemain .

Selain memelihara monster, masih banyak fitur lain yang membuat game ini menarik. Pemain dapat berkebun di darat maupun air, selain itu juga dapat memelihara ikan hasil memancing. Hasil bertani dan memancing dapat dijual untuk mendapatkan uang. Dari berbagai kegiatan dan petualangan, pemain akan meningkatkan skill seperti menambang, memancing, menebang, memasak, membuat barang, berkebun, dan masih banyak lagi.

Pemain dapat berteman dengan penduduk di Vokka Island dan membantu mereka membangun desa menjadi lebih baik. Terdapat festival-festival yang dapat diikuti bersama dengan para penduduk desa.

Character customization dalam game ini sangat baik karena tiap pemain dapat mengatur model dan warna rambut, mata, kulit, serta pakaian sesuai dengan selera masing-masing. Salah satu fitur lain yang paling penting dari game ini adalah multiplayer. Tiap pemain dapat bermain bersama dengan 3 orang teman.

Re:Legend akan dirilis untuk PC, XBOX ONE, Playstation 4, dan Nintendo Switch. Perilisan untuk PC direncanakan pada Juni 2018 sedangkan untuk konsol direncanakan akan rilis pada Desember 2018.

 
Source: Website Re:Legend, Gamepedia

Artikel ini dibuat oleh Shiro00


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Games - Wednesday, April 25, 2018 | 8:15 pm
Games - Saturday, April 21, 2018 | 8:49 pm
Games - Friday, April 20, 2018 | 5:50 pm
Games - Tuesday, April 10, 2018 | 10:18 pm
Top