Game “Fate/Grand Order” Kini Resmi Tersedia untuk Wilayah Australia dan Sebagian Asia Tenggara
Games - Friday, April 20, 2018 | 5:50 pm

Akun Twitter game Fate / Grand Order Amerika Serikat dan Type-Moon mengumumkan pada hari Jumat(20/04) bahwa game ini sekarang tersedia di Australia, Singapura, Filipina, Vietnam, dan Thailand. Game ini adalah versi yang sama dengan versi game Amerika Serikat, dan tersedia segera dengan lima bab cerita pertama.

Aniplex merilis game smartphone Fate / Grand Order di Jepang pada musim panas 2015. Game ini mendapatkan perilisan dalam versi bahasa Inggrisnya di Amerika Serikat dan Kanada Juni 2017 lalu. Versi Jepang dari game ini baru-baru ini meluncurkan “Cosmos in the Lostbelt” bagian kedua dari game ini pada tanggal 4 April lalu.

Sebuah anime televisi sepanjang 74 menit berdasarkan dari game ini yang berjudul Fate / Grand Order: First Order ditayangkan di Jepang pada bulan Desember 2016 lalu. Aniplex of America, Crunchyroll, dan Daisuki melakukan streaming khusus pada hari yang sama. Aniplex of America merilis khusus Blu-ray Disc di Amerika Utara pada bulan Oktober lalu dengan audio Jepang dan Inggris.

Serial ini juga menginspirasi sebuah drama panggung yang berlangsung pada Juli lalu di Zepp Blue Theatre di Roppongi, Tokyo. Selain itu, dua adaptasi manga, Fate / Grand Order -mortalis: stella- dan Fate / Grand Order -turas realta-, masing-masing diluncurkan pada bulan Juli dan Agustus. Game Fate / Grand Order VR feat. Mash Kyrielight PlayStation VR diluncurkan pada Desember lalu. Kemudian ada juga Fate / Grand Order Arcade yang akan diluncurkan pada bulan Juli nanti.

Wah sayang sekali ya ternyata Indonesia masih belum termasuk negara yang telah mendapat perilisan resmi game terkenal yang satu ini. Semoga kedepannya Indonesia termasuk dan kita dapat mengunduh game ini langsung dari Google Playstore Indonesia ya minna.

 
Source: ANN

Artikel ini dibuat oleh NeoPollutan


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top