Pemeran Utama Live-Action Nisekoi Diumumkan Beserta Tanggal Tayangnya
Live Action - Monday, April 23, 2018 | 6:38 pm

Live-action dari serial manga terkenal Nisekoi belum lama ini mengumumkan pemeran utama, sutradara serta tanggal penayangan filmnya. Anggota dari grup idola Sexy Zone Kento Nakajima akan berperan sebagai Raku Ichijou, tokoh utama pria dari seri ini dan Ayami Nakajou akan memerankan Chitoge Kirisaki. Film ini akan disutradarai oleh Hayato Kawai yang sebelumnya juga menyutradarai film live-action komedi romantis Ore Monogatari!!. Film ini direncanakan akan mulai tayang di Jepang pada 21 Desember 2018.

Nisekoi bercerita tentang Raku Ichijou yang sedang mencari cinta pertamanya dari sepuluh tahun yang lalu, dengan sebuah liontin sebagai petunjuknya, namun dia tidak bisa mengingat wajah ataupun nama dari cinta pertamanya.

Pada suatu hari, Raku bertemu dengan murid pindahan bernama Chitoge Kirisaki. Bukannya menjadi cinta pada pandangan pertama, pertemuannya dengan Chitoge malah menjadi kebencian pada pandangan pertama. Ditambah lagi, ayah Raku yang merupakan pemimpin Yakuza menyusun sebuah rencana untuk membuat Raku berpura-pura pacaran dengan seorang anak perempuan dari rival ayahnya tersebut, yang ternyata perempuan itu adalah Chitoge.

Naoshi Komi, pengarang Nisekoi pertama kali menerbitkan karyanya pada majalah Jump Next! pada tahun 2011 sebagai sebuah manga one-shot dan pada akhir tahun yang sama Nisekoi diserialisasikan pada majalah Weekly Shonen Jump. Manga ini sudah berakhir pada Agustus 2016 yang lalu.

Selain adaptasi live-action yang sedang dalam proses pembuatan, Nisekoi sudah mendapatkan adaptasi TV anime sebanyak dua musim. Musim pertamanya tayang di Jepang pada Januari 2014 dengan total 20 episode dan musim keduanya tayang sebanyak 12 epsiode pada April 2015. Kedua musim anime ini dibuat oleh studio anime Shaft.

Source: ANN

Artikel ini dibuat oleh ponyonyon


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top