Siaran langsung Nico dari serial BanG Dream! pada hari Senin telah mengumumkan spin-off anime terbarunya yang menampilkan salah satu unit dalam serial ini, yakni Pastel * Palettes. Berjudul Pastel Life, seri yang akan bergenre slice-of-life ini sendiri belum mengumumkan jenis dan rincian terkait penayangannya.

Adapun pengisi suara dan unit karakter yang akan terlibat dalam anime ini yaitu:

Dibuat oleh Bushiroad, serial BanG Dream! memulai perjalanannya pada Januari 2015 sebagai seri manga dua volume yang ditulis oleh Aya Ishida yang diterbitkan di bawah majalah bulanan Bushiroad. Kemudian diikuti oleh beberapa seri manga, adaptasi anime mulai dari serial TV Anime hingga episode khusus yang diproduksi oleh studio Xebec dan Issen, serta radio web. Serial TV Anime dari BanG Dream! berjumlah 13 episode dan tayang perdana pada Januari 2017.

Selain itu, Bushiroad bersama dengan Craft Egg juga mengembangkan BanG Dream! Girls Band Party!, sebuah rhytm game untuk smartphone yang diluncurkan pada Maret tahun lalu di Jepang dan versi globalnya pada 4 April kemarin.

Wah semakin banyak ya adaptasi dari BanG Dream dengan hadirnya spin-off anime yang satu ini. Mungkin kedepannya semua unit band dari serial ini akan mendapatkan adaptasi animenya masing-masing ya.

 
Source: ANN

Artikel ini dibuat oleh NeoPollutan