Produser Idol Group Ditangkap Lantaran Menculik Anak Di Bawah Umur
J-News - Friday, April 27, 2018 | 1:28 pm

Polisi Metropolitan Tokyo telah menangkap seorang produser idol group Jepang yang berusia 38 tahun. Ia diduga menculik seorang gadis berusia 14 tahun yang di temuinya secara online. Berita ini dilaporkan melalui Sankei Shimbun pada tanggal 23 April yang lalu. Penasaran siapa kah produser ini? Baca artikelnya sampai akhir ya, mina-san.

Pada awal April, Takahiro Akashi diduga telah menculik gadis itu. Gadis tersebut adalah seorang siswa sekolah menengah. Diduga, gadis itu telah dibawa nya dari sebuah stasiun kereta api di Tokyo ke sebuah tempat tinggal di Kota Tokamachi, Prefektur Niigata dengan menggunakan mobil. Dua hari kemudian, gadis itu pun dilepas di tempat parkir sebuah toko yang berada pada pusat Ibukota.

Akashi, yang dituduh menculik seorang anak di bawah umur mengakui tuduhan itu. “Saya ingin mendukung kegiatan idol saya,” kata tersangka yang dikutip oleh polisi.

Menurut polisi, tersangka bertemu gadis itu melalui layanan jejaring sosial. Setelah dia menyatakan keinginan untuk melarikan diri dari rumah karena dia merasa tidak diinginkan. Tersangka pun mengatakan kepadanya bahwa dia adalah seorang produser idol group. Ia kemudian menyarankan agar saling bertemu. Ia pun menambahkan bahwa sang korban harus membawa seragam sekolahnya.

Pada 2 April, orang tua dari gadis itu melaporkan anaknya yang hilang kepada polisi. Akashi muncul sebagai orang yang tertarik dalam kasus tersebut setelah tertangkap pada pemeriksaan dari rekaman kamera pengintai. Petugas menangkap Akashi di daerah Akihabara, Tokyo.

Menakutkan ya, minna. Kalian harus ingat, kejahatan ada dimana-mata. Tetaplah senantiasa untuk berhati-hati dalam bertindak dan bersosial.

 
Source: TokyoReporter

Artikel ini dibuat oleh A-Lien


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top