Nintendo dan Cygames akan Merilis Game Smartphone Baru
Games - Saturday, April 28, 2018 | 7:16 pm

Nintendo dan Cygames mengumumkan bahwa mereka akan mulai bekerja sama. Sebagai bagian dari kerja sama, Nintendo akan mendapatkan 5% dari stok terbitan Cygames.

Kerja sama ini juga membuat game smartphone baru yang bernama Dragia Lost. Nintendo mengembangkan game ini bersama Cygames dan kedua perusahaan tersebut akan bersama-sama mengoperasikan game tersebut.

Nintendo akan merilis game tersebut pada musim panas 2018 di Jepang, Taiwan, Hong Kong dan Macau dan juga rencana untuk rilis secara global. Nintendo akan menangani di bagian Amerika Utara dan Eropa.

Situs resmi game ini juga merilis video cuplikan dari game ini, yang memperlihatkan tokoh utama, gameplay, serta lagu temanya yang berjudul Owaranai Sekai de oleh DAOKO.

Pada 2015, Nintendo bekerja sama dengan DeNA untuk meminjamkan kekayaan intelektual untuk membuat dan merilis setidaknya 5 judul game smartphone. Dengan kerja sama tersebut, Nintendo dan DeNA merilis Super Mario Run, Miitomo, Fire Emblem Heroes dan Animal Crossing: Pocket Camp.

Cygames dibentuk pada tahun 2011, dan perusahaan tersebut telah membuat game seperti Rage of Bahamut dan Granblue Fantasy. Cygames juga membentuk divisi anime pada Maret 2015 dan telah membuat anime dengan judul Rage of Bahamut Genesis, Rage of Bahamut: Virgin Soul dan Granblue Fantasy the Animation.

Sepertinya game ini sangat menarik untuk dimainkan ya!

Source: Anime News Network

Artikel ini dibuat oleh Strylet


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top