Project Eevee adalah proyek merchandise sampingan yang didedikasikan untuk Eevee, Pokémon dengan jumlah evolusi terbanyak. Monster berbulu cokelat lucu ini memiliki 8 jenis evolusi berbeda yang didasarkan pada berbagai elemen seperti air, listrik, api, dan rumput, yang sering dikelompokkan dengan nama Eeveelution. Perusahaan merchandise MOVIC melakukan dukungan untuk proyek ini dengan merekrut beberapa ilustrator terkenal untuk mendesain dan menggambar Trainer atau pelatih Pokémon yang mendampingi Eeveelution ini.

Yang pertama adalah pelatih Vaporeon yang dinamai Jun Shimizu (清水 潤), diilustrasikan oleh desainer karakter Yumenōchi.

Kedua adalah pelatih Glaceon bernama Rei Usui (碓氷 零), diilustrasikan oleh penggambar manga Shoboshobo Man, Dan Ichikawa.

Ketiga adalah pelatih Eevee itu sendiri, Yuki Fukuma (普久間 進), yang diilustrasikan oleh desainer Youtuber virtual Kizuna Ai, Kuraen Mori.

Karakter keempat adalah Hikaru Momoyama (桃山 ヒカル) untuk Sylveon, diilustrasikan oleh mangaka Scum’s Wish (Kuzu no Honkai) Mengo Yokoyari.

Masih ada 5 Eeveelution yang belum mendapatkan pelatih mereka masing-masing, jadi masih akan ada tambahan untuk ke depannya. Apa rencana dan tujuan MOVIC dan Project Eevee dengan karakter-karakter ini juga belum jelas. Yang pasti kita tunggu saja kehadiran pendamping untuk keluarga Pokémon lucu ini! Sejauh ini karakter mana yang paling kalian sukai?

Source: ANN, animateTimes

Artikel ini dibuat oleh Genshin.