Grup asal Jepang, Little Glee Monster mengumumkan pada hari Senin bahwa mereka akan melakukan tur keliling Asia yang bernama Little Glee Monster Asia Tour 2018 – juice !!!!!. Dua kota yang berkesempatan untuk menyaksikan konser dari lima perempuan ini adalah Taiwan dan Hong Kong.

Grup ini akan tampil di Legacy Taipei di Taipei, Taiwan pada 14 Juli kemudian di Music Zone@E-Max di Hong Kong pada 15 Juli. Tur ini merupakan tur Asia pertama bagi grup ini.

Little Glee Monster merupakan sebuah grup besutan Sony Music Records Inc. yang dibentuk pada tahun 2013. Grup ini awalnya dibentuk lewat audisi yang diadakan oleh Watanabe Entertainment Co. Ltd. dan Sony Music Records untuk mencari penyanyi handal. Little Glee Monster kemudian dibentuk dengan member:

Grup ini telah menghasilkan total 11 single, 1 mini-album dan 3 studio album. 7 dari 11 single yang dirilis oleh grup ini telah berhasil memasuki peringkat 10 besar di Oricon. Grup ini juga pernah menyanyikan lagu untuk anime Pikachu to Pokemon Ongakutai, My Hero Academia dan Boruto: Naruto Next Generations.

Source: ANN

Artikel ini dibuat oleh Radclyffe