Penyanyi Enka Berusia 64 Tahun Lakukan Kolaborasi dengan Kizuna Ai
J-Music - Tuesday, May 1, 2018 | 7:07 pm

Penyanyi enka berusia 64 tahun, Sachiko Kobayashi, yang dikenal dengan kostum panggung “Last Boss” nya, mencoba meningkatkan popularitasnya di dunia maya dalam sebuah kolaborasi baru-baru ini dengan bintang maya terbesar YouTube, Kizuna Ai. Penyanyi enka senior ini telah muncul sebagai karakter gothic lolita dalam sebuah game mobile dan tampil di game Phantasy Star Online 2. Sementara itu, Kizuna Ai baru-baru ini tampil perdana di acara TV terrestrialnya sendiri dan mendapatkan kontrak dengan Good Smile Company.

Kedua kepribadian berbeda ini saling bertabrakan dalam Nico Nico Chōkaigi di mana duo itu menyanyikan lagu “Senbonzakura” Hatsune Miku, dengan Kobayashi mengambil peran baru sebagai “Nenek Virtual.”

Video ini sendiri merayakan peluncuran saluran YouTube Kobayashi. Sampai artikel ini diterbitkan, video pertamanya mendapatkan sekitar 37.000 penayangan sejauh ini dan salurannya saat ini memiliki 7.600 subscribers. Angka ini tampaknya cukup jauh dari angka yang dimiliki oleh YouTube dari Kizuna Ai, tapi jangan khawatir Kobayashi-san karena masih ada banyak waktu untuk menyusul!

Source: ANN

Artikel ini dibuat oleh NeoPollutan.


Share this:

CHECK THIS OUT!!
J-Music - Friday, September 7, 2018 | 5:55 pm
J-Music - Thursday, September 6, 2018 | 4:10 pm
J-Music - Sunday, September 2, 2018 | 10:01 pm
J-Music - Saturday, August 25, 2018 | 5:50 pm
Top