Tatsuya Yamaguchi akan Meninggalkan Band Tokio
J-News - Wednesday, May 2, 2018 | 5:05 pm

4 anggota dari band TOKIO yaitu Shigeru Joshima, Taichi Kokubun, Matsuoka Masahiro, dan Tomoya Nagase meminta maaf pada saat konferensi pers atas kejadian bassist dan penyanyi Tatsuya Yamaguchi yang dituduh melakukan hal tidak senonoh pada seorang gadis SMA. Band tersebut juga mengatakan bahwa Yamaguchi akan meninggalkan band tersebut.

Agensi bakat Tokio yaitu Johnny & Associates telah mengeluarkan permintaan maaf dari Yamaguchi. Agensi menyatakan bahwa Yamaguchi telah “memberi permintaan maaf sepenuh hati kepada korban”. Penyidik melaporkan bahwa Yamaguchi bertemu gadis itu melalui pekerjaannya.

Pada konferensi pers yang berbeda, seorang pengacara dari Johnny & Associates menyatakan bahwa Yamaguchi mengundang korban dan temannya ke kediamannya pada tanggal 12 Februari dan kemudian mencium korban.

Kantor Penuntut Umum Distrik Tokyo mengumumkan bahwa mereka tidak akan menutut Yamaguchi karena korban telah menarik pengaduannya.

Tokio debut pada tahun 1994 dan telah membawakan banyak lagu tema untuk anime seperti Kodocha, Kochira Katsushika-ku Kamearikouen-mae Hashutsujo, The Skull Man, Soar High! Isami. Band tersebut telah bekerja sebagai spesial ambasador untuk 2020 Tokyo Olympic dan Paralympic Games.

Source: Anime News Network

Artikel ini dibuat oleh Strylet


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top