“Bungo Stray Dogs: Dead Apple” Siap Tayang 9 Mei di Bioskop-bioskop Indonesia
Anime-Manga - Saturday, May 5, 2018 | 3:00 pm

Pada hari Sabtu (5/5) laman Facebook resmi dari CB International Pictures mengumumkan bahwa Bungo Stray Dogs: Dead Apple sudah siap untuk tayang di Indonesia pada minggu depan, dan akun Twitter resmi dari CGV Cinemas mengumumkan bahwa film tersebut akan tayang pada tanggal 9 Mei mendatang setelah sebelumnya laman resmi dari Odex Indonesia pernah mengunggah video trailer dari Bungo Stray Dogs: Dead Apple.

Bungo Stray Dogs bercerita tentang Nakajima Atsushi yang diusir dari panti asuhan tempat tinggalnya karena dituduh sebagai pelaku dari penyerangan tempat tinggalnya oleh sebuah harimau misterius. Tidak memiliki tempat tinggal, suatu hari dia bertemu dengan Dazai Osamu yang sedang mencoba untuk bunuh diri di pinggir sungai. Dazai Osamu adalah anggota dari sebuah kantor detektif yang memiliki kekuatan khusus dan akan menyelidiki kasus-kasus yang berbahaya. Setelah pertemuan dengannya, Nakajima Atsushi terpaksa harus bergabung dengan kantor tersebut.

Bungo Stray Dogs: Bad Apple merupakan cerita orisinil dari serial Bungo Stray Dogs. Bungo Stray Dogs:  Bad Apple bercerita setelah 6 tahun sejak kasus perselisihan 88 hari yang membawa badai darah. Terdapat banyak kasus misterius di dunia ketika kabut muncul dan para pengguna kekuatan menggunakan kekuatannya sendiri untuk bunuh diri dan sudah terdapat lebih dari 500 korban. Pemerintah menamai kasus ini sebagai “Serial Kasus Pembunuhan Pengguna Kekuatan.” Busou Tantei-sha (Armed Detective Agency) mendapatkan permintaan untuk menangkap pria misterius bernama Tatsuhiko Shibusawa, yang dicurigai terlibat dalam kasus ini.

Namun dalam perjalanan memecahkan kasus ini, Dazai Osamu menghilang. Lalu iblis Fyodor terkapar dalam bayangan. Musuh baru dengan kekuatan yang tidak diketahui menyerang pengguna kekuatan satu per satu. Ketika kota sudah akan ditelan oleh mimpi buruk, Atsushi dan Kyoka bergegas menuju kediaman Shibusawa. Namun, Akutagawa datang dan memberitahukan sebuah kenyataan yang tidak dapat mereka bayangkan.

Di Jepang sendiri Bungo Stray Dogs: Bad Apple baru akan tayang mulai tanggal 3 Maret 2018.

Bagaimana, siapa yang sudah tidak sabar menonton Bungo Stray Dogs: Bad Apple?

Source: Twitter resmi CGV Cinemas ; laman Facebook resmi CB International Pictures

Artikel ini dibuat oleh Ponyonyon


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top