Kishida Kyoudan & The Akeboshi Rockets akan Mengisi Lagu Pembuka Serial Anime Baru dari P.A. Works
Anime-Manga - Sunday, May 6, 2018 | 9:39 pm

Akun twitter resmi dari serial anime orisinil Tenrou: Sirius the Jaeger karya P.A. Works mengumumkan pada hari Sabtu (5/5) bahwa Kishida Kyoudan & The Akeboshi Rockets akan membawakan lagu pembukanya yang berjudul Sirius. Single dari lagu tersebut akan mulai dijual pada tanggal 22 Agustus. Sebelum Kishida Kyoudan & The Akeboshi Rockets sudah beberapa kali mengisi lagu pembuka untuk anime seperti GATE, Strike the Blood, dan Highschool of the Dead. Animenya sendiri akan mulai tayang pada bulan Juli mendatang.

Tenrou: Sirius the Jaeger bercerita tentang Imperial Capital pada tahun 1930. Sekelompok orang yang dikenal dengan sebutan “Jaegers” mendarat di Stasiun Tokyo. Mereka membawa kotak alat musik dan datang untuk memburu vampir. Seorang lelaki bernama Yuliy berdiri di antara mereka dengan kedamaian yang mencolok dan aura yang tidak biasa. Dikenal sebagai manusia serigala yang desa asalnya dihancurkan oleh vampir, dia dan Jaeger terlibat dalam pertempuran yang dikenal dengan nama “The Arc of Sirius”. Kebenaran apa yang menanti mereka?

Yutou Uemura akan mengisi suara untuk karakter Yuliy, selain itu Takahiro Sakurai, Kenyuu Horiuchi, Nanako Mori, Yuusuke Kobayashi, Shunsuke Takeuchi, Rie Takahashi, Junji Majima, Takehito Koyasu dan Kenjiro Tsuda juga sudah dipastikan akan terlibat dalam anime ini sebagai pengisi suara.

Proyek SIRIUS merupakan karya orisinil dari studio anime P.A. Works. Masahiro Ando (Akagami no Shirayuki Hime) akan menjadi sutradara pada serial bergenre thriller-action ini. Kinu Nishimura akan bertanggung jawab untuk desain karakternya. Mai Matsuura (Shoukugeki no Soma) dan Souichiro Sako (Magi: Sinbad no Bouken) akan bertanggung jawab dengan desain animasi karakter dan sutradara animasi. Keigo Koyonagi (Tate no Yuusha no Nariagari) akan bertanggung jawab dalam komposisi seri. Masaru Yokoyama (Shigatsu wa Kimi no Uso) akan mengkomposisi musik, dan Infinite bertanggung jawab dalam produksi seri ini.

 Source: ANN

Artikel ini dibuat oleh ponyonyon


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Anime-Manga - Thursday, August 9, 2018 | 7:30 pm
Anime-Manga - Saturday, August 4, 2018 | 10:39 pm
Anime-Manga - Thursday, August 2, 2018 | 11:22 am
Anime-Manga - Tuesday, July 10, 2018 | 1:20 pm
Top