Game “Fate/Grand Order Arcade” Menambahkan Mozart dan Carmilla Sebagai Karakter yang Dapat Dimainkan
Games - Monday, May 7, 2018 | 6:47 pm

Melalui situs resminya, Type-Moon sebagai pengembang game Fate / Grand Order Arcade mengungkapkan pada hari Senin(7/5) bahwa Wolfgang Amadeus Mozart (Caster) dan Carmilla (Assassin) akan tersedia dalam game saat peluncuran. Type-Moon juga melakukan streaming video untuk Noble Phantasms milik Mozart yakni “Requiem for Death” dan “Phantom Maiden” yang merupakan Noble Phantasms milik Carmilla.

Servant lainnya yang dapat dimainkan sejauh ini adalah Artoria Pendragon (Saber), Emiya (Archer), Elizabeth Bathory (Lancer), Cu Chulainn (Caster), Medusa (Rider), Mash Kyrielight (Shielder), Siegfried (Saber), Atalanta (Archer), The Phantom of the Opera (Assassin), Heracles (Berserker), Saint Martha (Rider), Vlad III (Berserker), Leonidas I (Lancer), Caligula (Berserker),Hassan-i Sabbah (Assassin) dan Jeanne d’Arc (Ruler).

Game ini akan menampilkan 20 Servant saat diluncurkan di mesin-mesin arcade di Jepang pada akhir Juli. Maaya Sakamoto akan mengisi lagu temanya yang berjudul “Kūhaku” (Ruang Kosong).

Aniplex sebelumnya telah merilis game smartphone Fate / Grand Order di Jepang pada musim panas 2015. Game ini mendapatkan versi bahasa Inggris di Amerika Serikat dan Kanada pada Juni 2017.

Source: ANN

Artikel ini dibuat oleh NeoPollutan.


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top