Akun Youtube resmi perusahaan Office Augusta telah mengunggah video musik hasil kolaborasi antara Sukima Switch dengan sutradara anime Makoto Shinkai dan perusahaan konstruksi Taisei Corporation. Yuk simak saja videonya berikut ini.

Video ini diiringi oleh lagu berjudul Mr.Kite, salah satu lagu yang terdapat pada album terbaru Sukima Switch, Shinku-kan Algorithm, sedangkan untuk visual dari video ini sendiri adalah kompilasi iklan hasil kolaborasi Makoto Shinkai dengan Taisei Corporation. Video ini mengisahkan tentang orang yang berperan dalam konstruksi yang dilakukan Taisei Corporation, seperti Bosporus Strait Tunnel di Turki dan jalur MRT Thomson-East Coast Line di Singapura.

Sukima Switch yang terdiri dari dua musisi yaitu Takuya Ōhashi dan Shintarō Tokita ini dibentuk pada tahun 1999. Sejak berdiri, mereka telah membawakan berbagai lagu yang sering pula menjadi lagu tema beragam anime, seperti Boku Note (Doraemon: Nobita’s Dinosaur 2006), Golden Time Lover (Fullmetal Alchemist Brotherhood), dan Hello Especially (Silver Spoon).

Apa pendapat kalian mengenai video musik yang satu ini? Animasi dan grafiknya yang indah, serta diiringi dengan lagu yang cocok ini bisa membuat banyak orang mengharapkan film lengkap dari video ini ya!

Source: Youtube

Artikel ini dibuat oleh Genshin.