Akihabara VR Center Kini Menawarkan Resepsi Pernikahan dengan Karakter Tampan dalam Anime
J-News - Tuesday, May 8, 2018 | 8:09 pm

Halo, minna! Kali ini kami membawa informasi yang sangat bermanfaat dan membahagiakan untuk para wanita. Mengapa? Karena di Akihabara VR Center, kita bisa merayakan pernikahan dengan karakter anime tampan yang kita inginkan. Yuk, lanjut baca artikel ini sampai akhir.

Beberapa waktu yang lalu, perusahaan-perusahaan media Jepang menyadari fakta bahwa penggemar anime perempuan menginginkan banyak hal yang sama seperti yang diinginkan para penggemar laki-laki. Contohnya adalah serial TV animasi yang penuh kasih sayang, penampilan langsung aktor pengisi suara favorit mereka, dan kesempatan untuk mengembangkan khayalan romantisme mereka dengan karakter 2D yang dicintainya.

Sesuai dengan semangat itu, pengembang video game Sega saat ini menawarkan kepada para wanita untuk berkesempatan mengambil bagian dalam upacara pernikahan dengan satu dari tiga pria bergaya anime tampan, melalui keajaiban teknologi VR.

Arcade Sega VR di area Akihabara, Tokyo ini menambahkan VR Wedding atau dalam bahasa Jepang nya Kyoshiki. Hal ini dihadirkan untuk bentuk objek wisata virtual reality. VR disini sebagai bagian dari kolaborasi dengan Voltage, pembuat Otome Game, dan ceritanya lebih berorientasi untuk wanita.

Tiga orang karakter laki-laki disana merupakan tiga karakter dari game Voltage yang ada, dimulai dari Yamato Kougami yang berasal dari Chikai no Kiss ha Totsuzen ni Love Ring. Seorang guru fisika SMA berusia 26 tahun yaitu Yamato yang memiliki sifat sangat angkuh namun penyayang, dan pengisi suaranya adalah Hikaru Midorikawa.

Bagi kalian yang suka dengan bule atau orang asing dan cukup mapan, kalian bisa memilih karakter dengan nama Henry A. Spencer. Dia merupakan seorang pangeran dari Ojisama no Propose Eternal Kiss dengan IQ 200 dan kecenderungan untuk menggoda kekasihnya.

Karakter selanjutnya adalah Date Masamune. Dia adalah samurai panglima perang abad ke-16 yang sebenarnya berasal dari permainan otome bertema sejarah yaitu Tenkadoitsu Koi no Ran Love Ballad, di mana dia disuarakan oleh Kaito Ishikawa yang juga pernah mengisi sebagai Genos dari anime One Punch Man.

Setelah melangsungkan pernikahan disana, pilihan percakapan kalian dengan suami virtual ini pun akan menjadi berbeda. Disiapkan desain percakapan yang baru setelah itu. Setiap karakter akan menampilkan percakapan yang berbeda pula.

Dan bagi kalian yang ingin mendokumentasikan tentang hari istimewa ini, kalian pun bisa membuat surat nikah yang termasuk foto dengan suami pilihan itu. Biaya untuk pengurusan semua tersedia dengan biaya tambahan di samping biaya 800 yen untuk bermain game dengan mode biasa.

Bagaimana perasaan kalian mina-san? Bahagiakah saat impian kalian menikah dengan karakter idola bisa terwujud?

Source: SoraNews24

Artikel ini dibuat oleh A-Lien.


Share this:

CHECK THIS OUT!!
J-News - Thursday, December 13, 2018 | 10:58 am
J-News - Wednesday, December 12, 2018 | 1:35 pm
J-News - Saturday, December 8, 2018 | 4:00 pm
J-News - Saturday, December 1, 2018 | 2:23 pm
Top