Band Aqua Timez Diumumkan Akan Bubar Tahun Ini
J-Music - Wednesday, May 9, 2018 | 3:03 pm

Situs resmi untuk grup band Aqua Timez mengumumkan bahwa grup ini akan bubar setelah menyelesaikan aktivitas mereka di tahun 2018. Mereka berterima kasih dan meminta maaf kepada seluruh penggemar mereka, serta memberikan pesan mereka masing-masing pada pengumuman tersebut.

Mereka akan memulai tur terakhir mereka yang berjudul Present is a Present tour 2018 di Gifu pada bulan Mei ini. Tur ini akan berakhir di Okinawa pada tanggal 1 September.

Band yang dibentuk pada tahun 2003 ini terdiri dari Futoshi sebagai vokalis, OKP-STAR sebagai bassist, Daisuke sebagai gitaris, Mayuko sebagai pemain keyboard dan TASSHI sebagai pemain drum. TASSHI menyebutkan bahwa rasanya mereka telah melakukan segala yang mereka bisa dan kelelahan setelah 15 tahun berjalan sebagai satu band. Menurut Futoshi, keputusan ini diambil dan disepakati oleh semua anggota grup.

Aqua Timez sebelumnya pernah membawakan lagu tema untuk beberapa anime seperti Bleach, Naruto Shipp┼źden, Gintama, dan Magi: The Kingdom of Magic.

Meski mungkin sedih rasanya ketika salah satu band yang pernah mengisi anime masa kecil ini akan segera bubar, namun kita harus tetap menghargai keputusan tersebut dan tetap mendukung mereka!

Source: JpopAsia

Artikel ini dibuat oleh Genshin.


Share this:

CHECK THIS OUT!!
J-Music - Friday, September 7, 2018 | 5:55 pm
J-Music - Thursday, September 6, 2018 | 4:10 pm
J-Music - Sunday, September 2, 2018 | 10:01 pm
J-Music - Saturday, August 25, 2018 | 5:50 pm
Top